Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ssttt, Pasca Laporkan Wartawan ke Polisi, Seorang Kepala Desa di Aceh Tamiang Dikabarkan Menghilang 

Share it:
IST
ACEH TAMIANG - Datok Penghulu (Kepala Desa) Bandung Jaya, Kecamatan Manyak Payed, bernama Kasmin menjadi pergunjingan publik di Kabupaten Aceh Tamiang. 

Datok yang pernah dihebohkan oleh berbagai pemberitaan tentang dugaan penyalahgunaan wewenang tersebut dikabarkan telah 4 (empat) bulan menghilang dari kampungnya. 

Menurut informasi dihimpun LintasAtjeh.com, Sabtu (15/06/2019), akibat menghilangnya datok yang terkesan nekad melaporkan dua wartawan ke Unit Tipiter Polres Aceh Tamiang, pada 11 Februari 2019 lalu, maka segala keperluan pelayanan masyarakat yang harus ditandatangani menjadi terhambat. 

Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi saat dikonfirmasi, membenarkan tentang kabar menghilangnya Datok Penghulu Bandung Jaya. 

"Informasi yang kami terima dari masyarakat dan Majelis Duduk Setikar Kampung (MDSK) kampung tersebut, seperti itu bang," ungkap Mukhtar.

"Tapi saya tidak tahu dia dimana. Mungkin dia ada pulang tapi gak pernah lapor kepada masyarakat.Tapi setiap ada rapat di kampung dia gak pernah hadir," tambahnya. 

Menurut Camat Mukhtar, akibat menghilangnya Kasmin, ada kendala di kampungnya yaitu, Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Dana Desa TA 2018 belum diserahkan. 

"Hingga hari ini dana desa di Kampung Bandung Jaya belum bisa dicairkan. Karena LPJ tahun sebelumnya belum diserahkan," kata Camat Manyak Payed, Mukhtar Hadi. [ZF]
Share it:

news

Post A Comment: