0 Warga Aceh Selatan Dihebohkan Penemuan Karangka Mayat Diduga Korban Konflik - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Warga Aceh Selatan Dihebohkan Penemuan Karangka Mayat Diduga Korban Konflik

Share it:
ACEH SELATAN - Masyarakat Pasie Raja, Aceh Selatan dihebohkan dengan penemuan kerangka mayat diduga korban konflik, di kompleks Gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre VI Blang Pidie, di Desa Ujung Padang Asahan, Sabtu (15/06/2019). 

Berdasarkan informasi yang diperoleh LintasAtjeh.com kerangka mayat tersebut ditemukan oleh salah satu karyawan Bulog Darmi (45), saat membersihkan kandang ayam. 

Camat Pasie Raja, Said Ali, Sabtu malam (15/06/2019) saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com mengatakan kerangka mayat itu ditemukan oleh seorang warga dan seterusnya dilaporkan ke Polsek Pasie Raja serta warga setempat. 

"Setelah digali oleh Tim Inafis Polres, ditemukan kerangka tulang, kepala masih ada dan baju kaus oblong agak kebiruan," jelasnya. 

Dijelaskanya, kerangka mayat yang ditemukan tersebut akan dibawa ke rumah sakit, BLUD RSUD H. dr. Yuliddin Away, Tapaktuan, untuk dilakukan pemeriksaan karena Puskesmas Ladang Tuha, Kecamatan Pasie Raja tidak lengkap fasilitasnya.

Sementara, Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono melalui Kapolsek Pasie Raja Iptu Adrianus, SE, menjelaskan kerangka mayat tersebut dibawa ke BLUD RSUD H. dr. Yuliddin Away, Tapaktuan untuk dilakukan pembersihan. 

"Karena di Puskesmas tidak lengkap fasilitasnya. Bagi warga yang merasa itu saudaranya silahkan dilihat ke Yulidin Awai nanti di tes DNAnya," pungkasnya.[FA]
Share it:

news

Post A Comment: