0 Top! Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikut Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Top! Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang Ikut Meriahkan Rangkaian HUT Bhayangkara ke 73

Share it:
ACEH TAMIANG - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, Jumat (28/06/2019) Polres Aceh Tamiang dan jajarannya menggelar sejumlah kegiatan di Lapangan Parasatwika Mapolres setempat, Jumat (28/06/2019).

Pantauan LintasAtjeh.com di lapangan, rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya katagori olah raga, seperti sepeda santai, dan senam sehat. Selain itu juga digelar beberapa perlombaan, yakni lomba bakiak, dan makan kerupuk.

Tampak hadir unsur Forkopimda setempat, diantaranya Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.kn, Kapolres AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, Ketua DPRK Fadlon SH, serta Kasdim 0117/Atam Mayor Inf A. Yani.

Selain itu, terlihat hadir pada rangkaian kegiatan olah raga dan pelaksaan lomba tersebut yakni para Perwira Staf Kodim 0117/Atam beserta jajaran Danramil, Para Ibu Bhayangkari Polres Aceh Tamiang beserta Para Persit Kodim 0117/Atam.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan upaya memperingati HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, sekaligus sebagai sarana untuk menjaga kesehatan dan hiburan bersama.

Selain itu, tambah Kapolres, pelaksanaan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana untuk meningkatkan dan memperat jalinan persaudaraan antara TNI-Polri, serta masyarakat sehingga terbangun keharmonisan dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Selanjutnya, Kasdim 0117/Atam Mayor Inf. A. Yani, menyampaikan ucapan 'Selamat HUT Bayangkara ke-73' di seluruh Indonesia, dan menghimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang agar sama-sama mendukung kegiatan Polri ke depan, agar lebih baik lagi dalam mengayomi masyarakat.

"Mudah-mudahan kegiatan memperingati Hari Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh pihak Polres Aceh Tamiang dapat menjadi momentum untuk mensinergikan antar instansi yang ada di kabupaten bergelar Bumi Muda Sedia," demikian disampaikan Kasdim. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: