0 Blang Raja Juara 1 Lomba Pos Siskamling Pada Hut Bhayangkara ke 73 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Blang Raja Juara 1 Lomba Pos Siskamling Pada Hut Bhayangkara ke 73

Share it:
ABDYA - Gampong Blang Raja, Kecamatan Babahrot, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) terpilih sebagai juara dalam perlombaan Pos Siskamling terbaik pada ulang tahun Bhayangkara ke 73 tahun 2019. 

Kemenangan tersebut diumunkan panitia lomba usai upacara peringatan Hut Bhayangkara ke 73 yang dilangsungkan dilapangan bola kaki Pante Pirak Kecamatan Susoh, Rabu (10/07/2019). 

Atas juara yang didapatkan Gampong Blang Raja sebagai juara 1 berhak mendapatkan piagam penghargaan, tropi dan sejumlah uang pembinaan yang telah disediakan panitia lomba.

Amatan LintasAtjeh.com, sejumlah hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Abdya, AKBP Moh Basori Sik yang disaksikan peserta upacara dan tamu undangan lainnya. 

Selain Gampong Blang Raja yang mendapat juara 1 pada perlombaan Pos Siskamling, juga ada Gampong Gelanggang Batee, Kecamatan Lembah Sabil dan Gampong Rambong, Kecamatan Setia, yang masing-masing menduduki tempat ke 2 dan 3. 

Selanjutnya, jajaran Polres Abdya juga memberi penghargaan kepada Tgk Muhammad Yunus AB sebagai tokoh masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, turut bekerja sama dalam mensukseskan program Polisi nyantri dan santri Polisi melalui kegiatan rateb sirene dalam wilayah hukum Polres Abdya. 

Berikutnya juga ada bingkisan dan piagam penghargaan yang diberikan kepada Zulfikar dan Fazilah sebagai petugas PPK yang telah berpartisipasi, bekerjasama dan memberikan dukungan kepada Polri dalam hal menjaga Kamtibmas pada agenda nasional Pemilu Pilpres dan legislatif tahun 2019 di wilayah hukum Polres Abdya.

Dari semua rangkaian kegiatan berlangsung sukses baik itu upacara yang dipimpin langsung Kapolres Abdya AKBP Moh Basori Sik yang dihadiri seluruh Forkompinda, Kepala dinas, badan dan kantor, LSM, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta tamu undangan lainnya yang ikut memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 73.[Adi S]
Share it:

varia

Post A Comment: