0 Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0117/Aceh Tamiang Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 

Share it:
ACEH TAMIANG - Dandim 0117/Atam, Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, didampingi istri Ny. Luli Ariati, menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-73, yang dipusatkan di lapangan 'Tribun' belakang Kantor Bupati setempat, Rabu (10/07/2019). 

Bertindak sebagai Irup pada upacara tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH. Dan Komandan Upacara ditunjuk Kapolsek Rantau Iptu Bima Nugraha SIK.  

Usai pelaksanaan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan syukuran dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73, di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. 

Dandim 0117/Atam sempat memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Aceh Tamiang yang tengah memperingati hari jadinya yang ke -73.

"Ucapan selamat saya sampaikan kepada seluruh personel Polri, khususnya Polres Aceh Tamiang, semoga dapat terus meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek, dan kedepankan strategi yang humanis," kata Dandim. 

"Terus tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada publik.Transparansi dalam penegakkan hukum dan keadilan, serta perkuat koordinasi dengan mitra kerja termasuk TNI," pungkasnya. [ZF]
Share it:

Polisi

Post A Comment: