-->








Duet Joel Pasee dan Rialdoni Meriahkan Acara Penobatan Duta Wisata Lhokseumawe 2019

17 Juli, 2019, 08.28 WIB Last Updated 2019-07-17T01:28:23Z
LHOKSEUMAWE - Puncak acara Penobatan Agam Inong Duta Wisata Kota Lhokseumawe di GOR Unimal, Sabtu (13/07/2019) lalu, berlangsung sangat meriah dan mendapatkan antusiasme luar biasa dari para pengunjung. 

Dengan sentuhan berbeda dalam acara puncak kali ini menambah keseruan pada acara malam penobatan. Selain konsep acaranya yang sangat menarik, penampilan Rialdoni membuat pengunjung semakin histeris dan rela berdesak-desakan. 

Rialdoni yang dijadwalkan menyanyikan 5 lagu, menambah lagu terakhir yang bertajuk "Rindu" dengan duet yang sangat memukau dengan Penyanyi Aceh ternama Joel Pasee. 

Penonton terbawa suasana dengan suguhan-suguhan yang ditawarkan oleh acara yang diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Lhokseumawe ini.

Kabid Pariwisata Disporapar Kota Lhokseumawe, Rosa, ST, dalam rilisnya Selasa (16/07/2019), tema yang diangkat dalam acara penobatan duta wisata ini adalah wisata bahari, yang melambangkan Kota Lhokseumawe sebagai salah satu Kota Wisata Bahari yang punya potensi yang sangat menarik

Ia menambahkan, ajang pemilihan Duta Wisata Lhokseumawe kali ini terbilang cukup atraktif dan berkesan, baik dari tahapan hingga puncak acaranya sangat memukau.

"Disamping itu, acara ini juga menyuguhkan berbagai seni tradisional dan atraksi budaya lainnya yang akan ditampilkan oleh Sanggar Pocut Meurah Inseun dan Pantun Aceh yang dibawakan oleh alumni Duta Wisata Kota Lhokseumawe," ungkapnya.[*/Red] 
Komentar

Tampilkan

Terkini