Iklan

Hadiri Pembukaan TMMD ke-105, Kapolres Aceh Tamiang Sampaikan Dukungan Sepenuhnya 

12 Juli, 2019, 20.10 WIB Last Updated 2019-07-12T13:10:58Z
ACEH TAMIANG - Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, telah dibuka secara resmi oleh Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, Rabu (10/07/2019). 

Acara pembukaan kegiatan tersebut berlangsung di lapangan depan Mess PT. Seumadam, Desa Tanjung Gelumpang, dengan mengusung tema, "Bersama TMMD Membangun Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat". Kegiatan akan dilaksanakan selama 30 hari.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dari tanggal 09 Juli s.d 08 Agustus 2019 mendatang, dengan sasaran 4 (empat) desa yang ada di Kecamatan Sekerak, yakni Desa Sekumur, Matang Durian, Juar dan Desa Sulum.

Pada saat berlangsungnya upacara pembukaan, tampak hadir Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH. Kedatangan Kapolres merupakan bentuk partisipasi dan dukungan terhadap penyelenggaran program TMMD yang dilaksanakan oleh Kodim 0117/Atam. 

"Kami sangat mengapresiasi kegiatan pembangunan desa yang diprakarsasi oleh Kodim 0117/Atam dan selaku anggota Polri kami memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaanya, sehingga bisa benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujar Kapolres. 

"Kami mendukung sepenuhnya kegiatan TNI, sehingga TNI-POLRI dan rakyat bersatu membangun Kabupaten Aceh Tamiang supaya menjadi lebih baik," pungkasnya. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini