-->








Videotron Kota Langsa Hampir 1 Tahun Tak Berfungsi 

12 Juli, 2019, 17.00 WIB Last Updated 2019-07-12T10:00:43Z
LANGSA - Videotron atau disebut Monitor layar besar yang terletak di jalan A. Yani, tepatnya di simpang Tugu Kota Langsa telah diperbaiki oleh Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Provinsi Aceh dan Dinas Kominfo Langsa sehingga dapat berfungsi kembali, Kamis (12/07/2019). 

Sebelumnya, Videotron tersebut telah lama tidak berfungsi bahkan dibiarkan begitu saja seperti diibaratkan senjata tak bertuan, sehingga sejumlah masyarakat Kota Langsa menjadi perhatian yang negatif.   

"Hampir dua tahun ini layar monitor yang berdiri di pusat Kota Langsa itu tidak difungsikan (Hidup). apakah video itu didirikan sebagai proyek demi meraih keuntungan segelintir saja," ucap Irman selaku pemerhati Kota Langsa kepada Media LintasAtjeh.com beberapa hari yang lalu.

Ia meminta, kepada pihak penegak hukum Polres Langsa untuk dapat diperiksa pihak Dinas terkait sekaligus pihak rekanan pekerjaan videotron itu.

"Kami berharap kepada pihak Dinas  agar Videotron tersebut lekas diperbaiki semaksimal mungkin, karena Video itu dibeli dengan anggaran pemerintah dan Bila ada indikasi penyimpangan agar diusut dengan tuntas," pintanya. 

Hingga berita ini diterbitkan, LintasAtjeh.com belum mendapatkan keterangan dari Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) terkait sebab dan akibat tidak berfungsinya video layar besar selama ini.[Mahfud]
Komentar

Tampilkan

Terkini