-->








Jum'at Bersih, Danposramil Trumon Tengah Pimpin Gotroy di Masjid Al Munawarroh

05 Juli, 2019, 16.00 WIB Last Updated 2019-07-05T09:00:52Z
ACEH SELATAN - Personil Koramil 09/Trumon Kodim 0107/Aceh Selatan beserta Pengurus Masjid, Pemuda dan Masyarakat melaksanakan kegiatan Jum'at bersih dengan melakukan gotong-royong membersihkan Masjid Al Munawarroh di Desa Kampung Tengoh, Kecamatan Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (05/07/2019).

"Kegiatan ini saya harap dapat terus rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at, agar kita selalu ada di lapangan membantu apapun kesulitan masyarakat di wilayah binaan," harapnya.

"Selain melaksanakan pemantauan di wilayah masing-masing, saya sampaikan kepada Babinsa agar kegiatan Jum'at bersih ini juga dapat meningkatkan hubungan komunikasi sosial kepada para tokoh dan seluruh komponen masyarakat," sambungnya.

Para Babinsa, pemuda dan bersama masyarakat setempat bersama-sama membersihkan lingkungan Masjid Al Munawarroh  dengan pembersihan mulai dari parit kanan kiri.

"Kegiatan gotong royong ini difokuskan di sekitar halaman seputaran masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu," pungkas Pelda M Sabaruddin.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini