0 Seorang Bayi Laki-laki Dibuang di Kebun Kelapa Sawit - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Seorang Bayi Laki-laki Dibuang di Kebun Kelapa Sawit

Share it:
LANGSA - Aldyanto, Mandor Panen PT. Timbang Langsa melapor ke Mapolsek Langsa Barat atas penemuan seorang bayi laki-laki di areal Blok 2, Afdeling I perusahaan perkebunan tersebut saat sedang bekerja, Jum'at (05/07/2019) sekira pukul 08.00 WIB. 

Kapolres Langsa AKBP Andy Hermawan, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution saat ditemui LintasAtjeh.com menjelaskan, penemuan bayi bermula Aldiyanto saat akan memulai kegiatan rutinitasnya sebagai Mandor Panen PT. Timbang Langsa yang berada di Kecamatan Langsa Baro.

"Setibanya di areal Blok 2, Afdeling I, Aldyanto mendengar suara tangisan anak bayi dari lokasi yang semak di perkebunan tersebut," ujar Iptu Jamaluddin. 

"Kemudian ia mendatangi sumber suara dan mendapati adanya seorang bayi laki-laki yang dibungkus kain berwarna ungu tergeletak di dalam semak," imbuhnya. 

Setelah itu, sambung Iptu Jamaluddin, Aldyanto bergegas menuju ke Mapolsek Langsa Barat untuk melaporkan adanya penemuan seorang bayi tersebut. 

Menerima adanya laporan tentang penemuan bayi tersebut, Kapolsek Langsa Barat beserta anggotanya langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara (TKP). 

"Setelah tiba di TKP, Aipda T. Saiful langsung menggendong dan membawa bayi tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa untuk dilakukan pemeriksaan kondisinya," tegasnya. 

"Bayi laki-laki itu diperkirakan baru berusia 3 hari dan kasus ini sedang dalam proses penyelidikan," pungkas Kapolsek Langsa Barat Iptu Jamaluddin Nasution.[Sm] 
Share it:

news

Post A Comment: