Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Meriah! Puncak Peringatan HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Aceh Tamiang Suguhi Berbagai Jajanan Gratis 

Share it:
ACEH TAMIANG - Tepat 1 Juli 2019 adalah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73, namun puncak peringatannya digelar pada tanggal 10 Juli 2019.

Pantauan LintasAtjeh.com, pada peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan upacara, yang dilanjutkan dengan acara syukuran dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba HUT Bhayangkara ke-73.

Polres Aceh Tamiang juga mengundang secara khusus puluhan pedagang kaki lima yang di di Kabupaten Aceh Tamiang untuk menyuguhkan berbagai jajanan bagi masyarakat dan tamu upacara. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, mengatakan, kuliner tradisional yang disediakan beraneka ragam, seperi siomai, sate padang, bakso, dan jajanan lainnya. 
"Puluhan pedagang yang kami undang hari ini bertujuan untuk menyediakan berbagai jajanan gratis bagi masyarakat dan para tamu undangan," terang Kapolres. 

Lanjutnya lagi, rangkaian kegiatan ini adalah salah satu upaya Polri untuk terus membangun kedekatan dengan masyarakat dalam menciptakan ketertiban, keamanan dan kenyamanan. 

"Ini sengaja kami adakan di daerah yang menurut kami pelosok, karena tujuan kami adalah agar Polri bisa dekat dengan seluruh lapisan masyarakat," tutur Kapolres. 

Pada saat dilaksanakan kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-73, terlihat banjir ucapan selamat dari berbagai komunitas, element masyarakat dan instansi yang ada di Wilayah Hukum Aceh Tamiang. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: