0 Pasien Kanker Dapat Bantuan Donasi dari Group Kabar Simeulue  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pasien Kanker Dapat Bantuan Donasi dari Group Kabar Simeulue 

Share it:
SIMEULUE - Sebanyak dua orang pasien penyakit kanker paru dan pasien kanker kelenjar getah bening stadium 4 mendapat bantuan donasi dari warga Group Whatsapp Kabar Simeulue. 

Donasi senilai Rp.8.400.000 rupiah itu disalurkan langsung oleh sejumlah wartawan Simeulue kepada pasien kanker yang berada di RSUD Simeulue dan kepada pasien yang masih berada di Desa Labuan Jaya, Kecamatan Teupah Selatan.

Kepada LintasAtjeh.com, Rabu (11/07/2019), Bendahara Donasi Saldianto mengatakan, donasi untuk pasien kanker tersebut dikumpulkan melalui Group Whatsapp Kabar Simeulue sejak beberapa hari yang lalu. 

"Bantuan uang donasi ini kita kumpulkan dari para Hamba Allah yang tergabung dalam group Kabar Simeulue untuk saudara kita warga Simeulue yang mengidap penyakit kanker," ungkap Saldianto. 

Semoga dengan adanya bantuan donasi ini, lanjutnya lagi, dapat membantu meringankan beban biaya pasien saat di Rumah Sakit Zainal Abidin Banda Aceh yang akan diberangkatkan dalam waktu dekat ini. 

"Kami keluarga Bapak Jalidin pasien kanker paru mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan donasi dari saudara-saudara dan Hamba Allah yang ada di Group Kabar Simeulue. Hanya Allah yang dapat membalas kebaikan bapak ibu semua," tandas keluarga pasien di RSUD Simeulue. 

Hal serupa juga dinyatakan oleh keluarga Ria Asriani, pasien kanker kelenjar getah bening didampingi Kepala Desa Labuan Jaya, Kecamatan Teupah Selatan saat penyerahan bantuan donasi di rumah kediamannya.

"Terima kasih banyak kepada bapak ibu dari Group Kabar Simeulue dan wartawan Simeulue yang telah membantu anak saya untuk tambahan biaya pengobatan. Bantuan ini sangat kami butuhkan sekali selama proses pengobatan anak saya di Banda Aceh nantinya," ujarnya. 

Penyerahan bantuan donasi tersebut diserahkan langsung oleh Bendahara Donasi Saldianto dan disaksikan oleh Wartawan Simeulue Firnalis, Ahmadi, Al Ahsab, Dahmah Efendi dan Rio Hamba Allah.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: