0 Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Ini Pesan Kapolres Aceh Tamiang  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke-73, Ini Pesan Kapolres Aceh Tamiang 

Share it:
ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, memimpin jalannya upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke- 73, yang berlangsung di lapangan 'Tribun' Kantor Bupati setempat, Rabu (10/7/2019). 

Kegiatan tersebut mengusung tema "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara".

Bertindak sebagai Komandan Upacara, Kapolsek Rantau IPTU Bima Nugraha SIK. Para undangan yang menghadiri upacara, diantaranya, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil SH, M.Kn, Dandim 0117Atam Letkol Inf. Deki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol, Danyon Raider Khusus ( RK) 111/ KB Letkol Inf. Guruh Tjahyono, SIP, Dansub Denpom Atam Lettu Cpm. Hafiz, Wakapolres Kompol M. Nuzir, Perwakilan Kejari Robby SH, juga Sekda H. Basyaruddin, SH.

Selain itu, tampak hadir Ketua MPU Drs. H. Ilyas Mustawa, Ketua MAA  Drs. H. Abdul Muin, Ketua MPD Fahmizar, S.Pd, Para Kepala BUMN dan BUMD, Para Kepala SKPK, Para Danramil dan Polsek, Staf Security Pertamina Rantau Mayor Inf. Budi Oktavian, Ketua DPC PPM Aceh Tamiang Samsul Bahri, Perwakilan KNPI. Para Datok Penghulu, Imam Mukim,Tokoh Agama serta Para Tokoh masyarakat Aceh Tamiang. 
Saat membaca amanat tertulis Presiden RI, Joko Widodo, Kapolres Aceh Tamiang mengatakan, Polri perlu terus mengedepankan strategi proaktif dan preventif dengan tindakan humanis dan juga meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, cepat, profesionalisme serta transparansi dalam penegakan hukum. 

Lanjutnya lagi, sebagai aparat penegak hukum, Polri perlu terus memberikan rasa adil kepada masyarakat dan meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang berkeadilan.

Dengan demikian, tambah Kapolres,Polri juga harus memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian/lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri. 
"Dengan berbagai capaian tersebut, kinerja Polri dalam memelihara keamanan dalam negeri terus mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat," kata Kapolres. 

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota Polri yang dengan penuh kesungguhan bertugas di berbagai daerah, baik di daerah pedalaman, wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan, serta yang sedang mengemban misi internasional di luar negeri," ucap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH. 

Usai kegiatan upacara, juga dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan syukuran dan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-73, tahun 2019 di Wilayah Hukum Polres Aceh Tamiang. [ZF]
Share it:

Post A Comment: