0 Adam Tibro Dilantik Jadi Keuchik Titi Baroe, Selamat Menjalankan Amanah! - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Adam Tibro Dilantik Jadi Keuchik Titi Baroe, Selamat Menjalankan Amanah!

Share it:
Adam Tibro bersama Bapak Kapolres Aceh Timur

ACEH TIMUR - Camat Idi Rayeuk, Iswandi, S.Sos, atas nama Bupati Aceh Timur akan melantik Muhammad Adam, SH, sebagai Keuchik Gampong Titi Baroe, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur.

Pelantikan direncanakan akan dilakukan di Aula Kantor Camat Idi Rayeuk di Dusun Kebun Kelapa, Gampong Jawa Idi Rayeuk, Kamis (29/08/2019).

Panitia Pelantikan dari unsur Kantor Camat Idi Rayeuk terlihat sudah tuntas melakukan persiapan untuk suksesnya acara pelantikan Keuchik Titi Baroe yang direncanakan akan dilantik hanya 1 (satu) orang keuchik saja, alias tunggal.

Siapa Adam Tibro?

Muhammad Adam, SH, alias Bang Adam alias Adam Tibro, merupakan sosok yang sangat dikenal di Kabupaten Aceh Timur, khususnya di kawasan Idi Rayeuk dan sekitarnya.

Lahir pada 40 tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 1981, sosok pria berjambang tipis ini merupakan Tokoh Muda Multi Talenta yang sangat dekat dengan awak media. Malah beliau walaupun bukan seorang wartawan termasuk di dalam Pengurus Persatuan Wartawan Aceh Timur (PESAWAT).

Di bidang kepemudaan juga beliau sangat aktif di KNPI Kabupaten Aceh Timur sebagai salah seorang Pengurus MPI.

Banyak oraganisasi yang sudah beliau geluti, satu diantaranya adalah Lembaga Anti Narkoba (LAN) Kabupaten Aceh Timur. Beliau menjabat sebagai salah satu Pembina dalam Organisasi LAN Kabupaten Aceh Timur tersebut.

Bagi insan olahraga di Kabupaten Aceh Timur, sosok Muhammad Adam, SH, sudah tidak asing lagi. Terutama di cabang olahraga sepakbola, beliau merupakan pengurus teras Klub Persidi Idi yang saat ini sedang bersiap-siap ke 12 besar Liga 3 PSSI. Kemudian beliau juga sebagai Bendahara di Askab PSSI Kabupaten Aceh Timur.

Berbicara tentang Muhammad Adam, SH alias Bang Adam alias Adam Tibro, memang tiada habisnya. Penggemar minum kopi ini sangat banyak ide-ide cemerlang untuk kemajuan Kabupaten Aceh Timur.

Bagi beliau, kegagalan adalah awal mula memulai sesuatu yang lain. Beberapa waktu yang lalu, beliau mencalonkan diri sebagai seorang Calon Legislatif untuk DPRK Aceh Timur, namun tidak terpilih.

"Saya tidak gagal, hanya saja orang-orang tidak menginginkan saya berfikir terlalu jauh, ada yang lebih dekat yang harus dibereskan," ujarnya.

Beranjak dari situ, beberapa waktu yang lalu beliau mencalonkan diri menjadi Calon Keuchik Gampong Titi Baro dan tanpa persaingan yang sengit, beliau terpilih menjadi keuchik yang membawahi wilayah Pusat Perkantoran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur.

Selamat menjalankan amanah buat Adam Tibro, karya besar sebagai Pemimpin Pusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur "kami tunggu".[AY/Red]
Share it:

news

profil

Post A Comment: