0 Baru Terbang 20 Menit, Pesawat Citilink 'Tumpangan Bupati Tamiang' Tujuan Aceh Kembali ke Kualanamu  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Baru Terbang 20 Menit, Pesawat Citilink 'Tumpangan Bupati Tamiang' Tujuan Aceh Kembali ke Kualanamu 

Share it:
DELI SERDANG - Pesawat Citilink  tujuan Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, baru terbang selama 20 menit, terpaksa kembali ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Kamis (08/08/2019) pagi Dikabarkan pesawat yang ditumpangi Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil SH, M.Kn, Return to Base (RTB) karena ada kendala teknis.

Pesawat Air Bus A320, bernomor penerbangan QG10 itu, awalnya berangkat dari Kualanamu sekira pukul 07.50 WIB, dan rencananya akan mendarat di Bandara Sultan Iskandar Muda, Kabupaten Aceh Besar, sekitar pukul 08.55 WIB. 

"Sudah RTB, dan sudah landing dengan baik di Kualanamu," ujar Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto. 

Wisnu juga menjelaskan, sejauh ini hanya mendapat informasi bahwa pesawat tersebut mengalami kendala teknis. Dia masih menunggu laporan lengkap mengenai kejadian itu. 

"Saat ini para penumpang sudah ditangani oleh pihak maskapai. Semua kembali ke ruang tunggu," ungkap Wisnu seraya menyebutkan hingga saat ini dia masih menunggu laporan resmi dari maskapai.[Red]
Share it:

news

Post A Comment: