0 M. Deni Fitriadi, SH Pimpin Fokusgampi Banda Aceh Periode 2019-2021 - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

M. Deni Fitriadi, SH Pimpin Fokusgampi Banda Aceh Periode 2019-2021

Share it:
BANDA ACEH - "Hari ini kita diberi tugas yang baru untuk menjalankan kegiatan organisasi di tahun milenial dan di tahun yang banyak berbagai tantangan di bawah Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie di Banda Aceh. Kita sadar bahwa Fokusgampi harus terus melakukan koordinasi dan ikut serta berkontribusi dalam kemajuan generasi muda Pidie yang ada di Banda Aceh".

Hal ini dikatakan M. Deni Fitriadi, SH, dalam sambutan setelah ditetapkan menjadi Ketua Umum Formatur Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) Periode 2019-2021, Rabu (07/08/2019) malam, di Aula Gedung Pemuda dan Olahraga Banda Aceh. 

M. Deni Fitriadi, SH, ditetapkan sebagai ketua umum oleh pimpinan presidium sidang, M. Razi Falevi, SE sebagai Ketua Umum Formatur Fokusgampi periode 2019-2021 setelah menang secara aklamasi dalam Musyawarah Besar Fokusgampi ke-XIII yang diikuti oleh perwakilan 23 kecamatan se-Kabupaten Pidie.

"Kami merasakan bahwa perjalanan ini harus ditentukan dengan baik dan maksimal. Untuk itu kepada semua teman-teman delegasi kecamatan se-Kabupaten Pidie dan kepada seluruh masyarakat Pidie yang ada di Banda Aceh, kami mengharapkan masukannya agar organisasi ini dapat berjalan seperti apa yang dicita-citakan," katanya.

Amatan pada saat di arena musyawarah besar ke-XIII di lokasi bahwa perwakilan dari 8 kecamatan walk out. Namun, hal ini tidak menghambat jalannya persidangan dikarenakan quorum memenuhi syarat 50+1 sesuai dengan tata tertib dalam AD/ART Fokusgampi pada Bab IX Pasal 22 ayat 1 huruf (a) dan (b).

Kepada para pengurus paguyuban kecamatan lainnya, Deni menghimbau agar semua menyatu dalam memberi sumbangsih dan perhatian sehingga perjalanan Fokusgampi ke depan menjadi lebih baik. 

"Kita harus menjadi pelopor, bekerja di jalur yang benar, posisi dan tindakan yang benar dengan terus bertukar gagasan dan bersilaturrahmi,"  serunya.

Harapan ini disampaikan M. Deni Fitriadi agar kegiatan ke depan bisa lebih sempurna. Deni percaya dengan dukungan semua delegasi dan pengurus serta perhatian yang dilakukan secara bersama dengan baik dan sungguh-sungguh akan membawa generasi muda Pidie menjadi generasi yang berkompeten dan berdaya saing tinggi. 

"Saya mengucapkan terima kasih. Semoga kedepan apa yang kita raih hari ini akan terus mampu kita pertanggungjawabkan hingga kepengurusan berakhir," ujarnya.

Di akhir pernyataannya Deni juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum Demisioner Juvinda, S.IP dan Sekretaris Jenderal Rahmat Mirja, S.Sy serta segenap kepengurusan periode sebelumnya yang telah berkontribusi selama ini. "Semoga apa yang telah diperbuat menjadi amal ibadah," tutupnya.[*/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: