-->








Mau Makan Pizza di Malang? Pizza Hut Malang Saja

31 Agustus, 2019, 23.33 WIB Last Updated 2019-09-01T02:08:59Z
IST
KETIKA Anda mendengar kata Pizza, apa yang Anda pikirkan saat itu juga? Ya, pizza merupakan salah satu makanan khas Italia berupa roti yang berbentuk bulat seperti piringan dengan tambahan topping yang berbagai macam rasa. Namun, memang sejak dulu pizza dikenal menjadi sebuah makanan yang telah mendunia, dimana semua orang menyukainya dan kini bisa mendapatkan pizza dengan lebih mudah.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak restoran yang menyediakan pizza sebagai menu utamanya. Salah satu restoran yang terkenal akan pizzanya adalah Pizza Hut. Pizza Hut sendiri merupakan suatu perusahaan pizza yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia di berbagai macam kota dan daerah, salah satunya Pizza Hut Malang yang berada di Malang Town Square ini. Nah, sekarang, saatnya membahas lebih dalam mengenai Pizza Hut Malang. Penasaran? Yuk simak informasi berikut ini ya!

Pizza Hut Malang

Pizza Hut Malang di Malang Town Square merupakan salah satu outlet dari Pizza Hut yang biasanya kita temui di sekitar kita. Outlet Pizza Hut ini berada di dalam gedung pusat perbelanjaan Malang Town Square tepatnya di Lantai Ground, Jalan Veteran Nomor 2, Kota Malang, Indonesia. Pizza Hut sendiri awalnya merupakan sebuah restoran pizza di Amerika yang kemudian memperluas usahanya ke berbagai negara lain salah satunya di Indonesia. Kini, menu yang disediakan oleh Pizza Hut tidak hanya pizza saja namun juga berkembang menjadi makanan-makanan kekinian lainnya seperti pasta, chicken, nasi, snack-snack kecil, minuman yang beragam, hidangan penutup, dan lain sebagainya. Pizza Hut juga menawarkan banyak paket penjualan sehingga membuat pengeluaran Anda lebih hemat jika dibandingkan dengan Anda yang membelinya satu per satu.

Setiap pembelian pizza, nantinya Anda dapat memilih adonan, topping, serta pinggiran roti yang sesuai dengan keinginan Anda. pilihannya akan banyak sekali sehingga Anda tidak akan bosan dengan pilihan menu Pizza Hut ini. Beberapa toppingnya antara lain yaitu honey chicken signature, honey chicken without beef, pepperoni signature, splitza classic, veggie garden, meat lovers, super supreme, meaty, tuna melt, cheesy galore, hawaiian chicken, dan lain sebagainya.

Review Pizza Hut Malang
IST
Nah, dikarenakan sudah banyak sekali yang mengetahui Pizza Hut dan juga banyak pengunjungnya, hal ini membuat review Pizza Hut Malang banyak ditemukan di segala macam aplikasi makanan, salah satunya adalah aplikasi Traveloka, halaman Traveloka Eats

Nah, untuk mengetahui info yang lebih mendetail mengenai ulasan Pizza Hut Malang, Anda bisa mengaksesnya di halaman Traveloka Eats. Untuk ratingnya sendiri juga cukup bagus yakni mencapai 3,5 / 5 sehingga dapat Anda rekomendasikan tempat makan ini untuk sanak saudara Anda yang memang ingin untuk mengunjungi Pizza Hut di Malang Town Square ini.

Pizza Hut ini buka setiap harinya mulai pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam. Anda bisa memilih untuk makan langsung di tempat, atau bisa juga Anda bawa pulang ke rumah. Jika Anda ingin membeli Pizza Hut ini namun Anda malas untuk pergi ke outlet, Anda juga bisa menggunakan jasa Pizza Hut Delivery (PHD) sehingga nantinya pizza yang Anda inginkan akan diantarkan langsung ke rumah Anda. mudah bukan?

Nah, itu dia beberapa informasi yang mungkin Anda butuhkan mengenai Pizza Hut khususnya Pizza Hut Malang di Malang Town Square. Semoga bermanfaat untuk Anda dan dapat Anda jadikan referensi Anda untuk lebih tahu mengenai tempat ini.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini