0 Satpol PP Abdya Kembali Tertibkan Pedagang Nakal  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Satpol PP Abdya Kembali Tertibkan Pedagang Nakal 

Share it:
ABDYA - Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) ,Kamis (08/08/2019) kembali menertibkan sejumlah pedagang nakal di Jalan Haji Iliyas, Kecamatan Blangpidie. 

Pantauan LintasAtjeh.com, Kamis (08/08/2019) sejumlah barang dagangan milik pedagang disepanjang ruas jalan haji Ilyas Blangpidie diamankan petugas Satpol PP berikut satu unit becak motor dibawa serta petugas dengan memakai satu unit mobil.

Sementara itu,usai kegiatan tersebut Kepala Satpol PP dan WH Abdya Riad, SE kepada LintasAtjeh.com, menyebutkan sejumlah pedagang di Kota Blangpidie tepatnya dijalan haji Ilyas sudah berunglang kali diberikan peringatan oleh pihaknya. 

Namun peringatan dan sosialisasi bahkan juga menyurati pada para pedagang seperti nya tidak diindahkan sama sekali serta yang anehnya lagi berulang kali dilakukan penertiban juga tidak ada perubahan. 

"Karena tidak ada perubahan atas apa yang telah lakukan selama ini jadi semua pedagang nakal kita tindak tegas," sebut Riad.

Sejumlah barang yang diamankan pihaknya, kata Riad, dipersilahkan untuk mengambil kembali setelah pedagang yang bersangkutan menandatangani surat pernyataan tidak mengulangi lagi. 

"Kita berharap dengan dilakukan penertiban hari ini para pedangan bisa mengerti dan mematuhi segala aturan sehingga tidak ada pihak yang dirugikan," demikian ungkapnya.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: