0 25 Anggota Dewan Abdya Resmi Dilantik  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

25 Anggota Dewan Abdya Resmi Dilantik 

Share it:
ABDYA - Sebanyak 25 orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat Daya (Abdya) masa jabatan tahun 2019-2024 resmi dilantik di ruang sidang DPRK setempat, Senin (09/09/2019). 

Pelantikan 25 anggota dewan terpillih ini berlangsung dalam sidang paripurna khusus DPRK Abdya dan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Blangpidie, Zulkarnain, SH. MH. 

Hadir dalam acara pelantikan tersebut, Bupati Abdya Akmal Ibrahim, Wakil Bupati Abdya Muslizar MT, Forkompinda, Sekda Abdya Drs Thamrin, Para asisten, Staf ahli, Para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Pejabat dari Kabupatenn tetangga, Ketua Partai, OKP serta tamu undangan lainnya. 

Berikut 25 anggota dewana terpilih yang resmi dilantik sesuai dengan daerah pemilihan. 

Daerah pemilihan Abdya 1 (Dapil 1), Kecamatan Blangpidie, Susoh, Jeumpa, diantaranya, Zul Ilfan (PKB), Yulizar (Gerindra), Julinardi (Hanura), Dina Afrida (PA), Justar (Golkar), Anton Sumarno (PNA), Usman,IA (PKS), Munandar (PAN), Muslim ( Nasdem), Syarifuddin (Demokrat).

Untuk wakil rakyat dari Daerah Pemilihan Abdya 2 (Dapil 2), Kecamatan Setia, Tanga-tangan, Manggeng dan Lembah Sabil, Teuku Junardi (PKB), Agusri Samhadi (Golkar), Samsul Rizal (Nasdem), Hamdani (PPP), Said Abbas (PAN), Nurdianto (Demokrat), Sardiman (PA), Teuku Cut Rahman (PNA). 
Sedangkan untuk anggota dewan Daerah Pemilihan Abdya 3 (Dapil 3), Kecamatan Kuala Bate, Babahrot diantaranya, Zulpan (Gerindra), H. Munir Ubiet (Golkar), Yusran (Nasdem), Ikhsan (PAN), Syarkawi (Demokrat), Hendra Fadli (PA), Syarifuddin (PNA).

Sidang paripurna khusus tersebut dipimpin langsung ketua DPRK Abdya periode 2014-2019, Zaman Akli didampingi para Wakil pimpinan. 

Ketua DPRK Zaman Akli dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada 25 anggota dewan yang dilantik untuk masa jabatan 2019-2024 berikut Ia juga berharap dapat menjalankan tugas dengan baik untuk menyalurkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat secara menyeluruh. 

Dia juga yakin anggota dewan yang baru dilantik mampu bekerja lebih baik lagi dan tetap menjalankan amanah sesuai dengan aturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. 

"Kepada teman-teman semua yang tidak terpilih lagi agar dapat memberikan saran, pendapat serta masukkan yang baik untuk mewujudkan Abdya lebih baik dimasa yang akan datang," ucapnya singkat. 

Sementara, itu usai pengambilan sumpah Sekwan Salman SH membacakan pimpinan sementara DPRK Abdya yang telah ditetapkan nyakni, Ketua Nurdianto dari partai demokrat dan wakil ketua Syarifuddin dari partai PNA.[Adi S]
Share it:

news

Post A Comment: