0 Jelang Kongres HMI, Ketua Umum Cabang Tapaktuan Dukung Kongres Saddam Al Jihad  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jelang Kongres HMI, Ketua Umum Cabang Tapaktuan Dukung Kongres Saddam Al Jihad 

Share it:
ACEH SELATAN - Menjelang Kongres Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) ke XXXI di Kota Palembang. Ketua Umum Cabang HMI Tapaktuan mendukung penyelenggaraan kongres yang dinahkodai oleh Ketua Umum PB HMI Respiratori Saddam Al Jihad sebagai hasil mandataris Kongres Ambon.

"Kami mendukung penuh pelaksanaan kongres yang akan digelar dibawah kepemimpinan Ketum PB HMI, Respiratori Saddam Al Jihad yang telah dimandatkan saat kongres di Ambon, dan saya kira itu sudah final," kata Ihsan Ketua HMI Cabang Tapaktuan, (09/09/2019) di Aceh Selatan.

Menurutnya, Kongres merupakan agenda sakral Himpunan Mahasiswa Islam yang diselenggarakan setiap 2 tahun sekali, sesuai periodesasi kepengurusan di PB HMI. 

"Kongres adalah momentum sakral untuk kami sebagai Ketua Umum cabang, makanya, kita mesti menjaga kepengrusan PB HMI ini dari berbagai isu yang dapat memecah belah keutuhan HMI," ujaranya. 

Ihsan menegaskan, Cabang Tapaktuan konsisten dengan hasil mandataris kongres Ambon.

"Tidak ada Ketua Umum PB HMI selain R. Saddam Al Jihad, itu hal yang paling prinsip untuk kita jaga bersama. Sebab, HMI ini besar, potensi pihak eksternal ingin merusak HMI juga cukup besar, jadi saya ingatkan kepada teman-teman cabang se-indonesia agar hati-hati terhadap pihak yang ingin HMI terbelah," tukasnya.[*/Red]
Share it:

news

Post A Comment: