0 Jelang Peringatan HUT TNI ke 74, Kodim 0117/Atam Gelar Karya Bhakti  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Jelang Peringatan HUT TNI ke 74, Kodim 0117/Atam Gelar Karya Bhakti 

Share it:
ACEH TAMIANG - Jelang peringatan HUT ke-74 tahun 2019, Kodim 0117/Atam bersama masyarakat dan instansi terkait melaksanakan kegiatan karya bhakti, di Desa Pekan Seruway, Kecamatan Seruway, Rabu (25/09/2019). 

Dandim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra S.Sos.,M.I.Pol, dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan karya bhakti ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 tahun 2019, yang akan diperingati tanggal 5 Oktober mendatang. 
Selain itu, terang Dandim, kegiatan karya bhakti ini juga merupakan salah satu metoda dalam upaya pembinaan pertahanan wilayah khususnya di darat.  

"Untuk itu mari bersama-sama menumbuh dan kembangkan semangat gotong royong untuk kepentingan bersama di lingkungan kita agar semakin bersih dan indah, karena selama ini budaya gotong royong sudah mulai luntur serta harus kita galakkan kembali," ungkapnya. 
"Kegiatan ini juga kita manfaatkan sebagai ajang silaturahmi, untuk saling mengenal antara satu sama lainnya, mendekatkan diri antara TNI-Polri dan masyarakat sehingga akan terjalin keakraban serta silaturahmi yang kuat," tandas Dandim 0117/Atam. 

Kegiatan karya bhakti ini melibatkan lebih dari 50 orang, dari Warga Desa Pekan Seruway, TNI - Polri, Masyarakat, dan Tokoh Masyarakat setempat. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: