0 Mahasiswa KKN Unimal Meriahkan 1 Muharram 1441 H - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mahasiswa KKN Unimal Meriahkan 1 Muharram 1441 H

Share it:
ACEH UTARA - Mahasiswa KKN PPM I Kelompok 087 Gampong Lhok Jok, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara memeriahkan 1 Muharram 1441 H dengan menggelar acara dakwah islamiah. 

Dalam siaran persnya, Rabu (04/09/2019), acara tersebut diselenggarakan pada Minggu (01/09/2019) lalu dengan tema "akhlak pemuda cerminan hijrah di masa depan".

Acara ini  dimaksudkan untuk memperdalam kecintaan kaum muslimin terhadap tahun baru hijriah. Selain itu acara dakwah islamiah ini juga dimaksudkan untuk menumbuhkan generasi muda yang cinta akan sejarah dan peradaban Islam.

Dakwah islamiah ini dihadiri oleh Al-Mukarramah Tgk. H. Abdul Wahid sebagai penceramah tunggal dan juga beberapa tokoh ternama lainnya.

Peringatan 1 Muharram di Gampong Lhok Jok berlangsung sangat meriah karena warga masyarakat dan mahasiswa KKN sangat antusias dalam mengikuti acara dakwah islamiah. 

Keuchik Gampong Lhok Jok, Muhifuddin mengatakan acara dakwah islamiah adalah acara tahunan yang diselenggarakan di Gampong Lhok Jok, namun kali ini terasa berbeda dikarenakan hadirnya mahasiswa KKN UNIMAL yang menambah semakin suksesnya penyelanggaraan acara ini. 

"Segenap kepengurusan Gampong Lhok Jok Kuta Makmur mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa KKN 087 Unimal yang sangat aktif dan partisipatif dalam menyukseskan acara ini," ujarnya.

Ketua Kelompok KKN 087 Unimal Diaz Rahmat berharap semoga acara dakwah islamiah ini mampu untuk memperdalam semangat keislaman antar warga dan pemuda.

"Mahasiswa KKN 087 berharap acara ini tetap diselenggarakan setiap tahunnya sebagai ikon utama Gampong Lhok Jok Kuta Makmur," harapnya.

Acara dakwah islamiah ini berakhir pada jam 00.00 WIB dan diikuti oleh warga setempat dan mahasiswa KKN di sekitar Kecamatan Kuta Makmur.[*/Septi]
Share it:

syiar

varia

Post A Comment: