0 Ratusan Anak Yatim Terima Santunan dari Ormas MKGR Aceh - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ratusan Anak Yatim Terima Santunan dari Ormas MKGR Aceh

Share it:
LANGSA - Ratusan anak yatim piatu terima santunan dari Panitia Pelaksana Pelantikan Ketua Organisasi Masyarakat Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (Ormas MKGR) dan Ketua Gerakan Muda MKGR Provinsi Aceh periode 2019-2024. 

Pemberian santunan kepada ratusan anak yatim piatu tersebut diserahkan oleh Sekjen DPP Ormas MKGR, Muhammad Akbar yang didampingi Wakil Ketua Umum DPP, Nursyam Andi. Bendahara Umum DPP, Arman Amir dan Ketua Harian Ormas MKGR Aceh, Ilham Akbar.  

Kegiatan sosial yang menjadi warna tersendiri pada acara pelantikan Ketua Ormas MKGR dan Ketua GM MKGR Aceh tersebut dilaksanakan di Aula Hotel Harmoni, Gampong Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (28/09/2019). 

Selain diikuti para tokoh Partai Golkar Provinsi Aceh, kegiatan tersebut juga dihadiri tokoh-tokoh politik, agama, pendidikan, pemuda dan olahraga dari seluruh kabupaten/kota di Aceh. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pelantikan Ormas MKGR Aceh, M. Nasir saat ditemui LintasAtjeh.com usai acara tersebut mengatakan, santunan anak yatim dalam mengisi kegiatan ini merupakan arahan dari Ketua DPD II Partai Golkar Langsa, Ilham Pangestu. 

"Alhamdulillah kegiatan tadi dapat berjalan sukses. Karena itu kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menyukseskan pelantikan ini," ujar Nasir. 

Hal senada disampaikan Khalid, ST, Sekretaris Panitia Pelaksana. Ia menyampaikan bahwa selain dukungan semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan, kesuksesan acara ini juga merupakan do'a dari anak-anak yatim. 

"Ilham yang juga Ketua Ormas MKGR Provinsi Aceh selalu mengingatkan kami agar dalam kegiatan apapun harus diisi dengan bhakti sosial," ujar Khalid yang didampingi Amran YS, Bendahara Panitia Pelaksana. 

"Saat ini Ketua Ilham sedang berada di Jakarta. Karena pada tanggal 2 Oktober 2019 besok beliau akan dilantik sebagai anggota DPR RI," pungkas Khalid. [Sm] 
Share it:

varia

Post A Comment: