-->




Wabup Abdya Lepas Rombongan Kafilah MTQ ke XXXIV di Pidie

19 September, 2019, 19.12 WIB Last Updated 2019-09-19T12:12:58Z
ABDYA - Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar MT secara resmi melepas rombongan Khafilah dari Kabupaten Abdya untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat, Provinsi Aceh yang dilaksanakan di Kabupaten Pidie, Kamis (19/09/2019) di pendopo Wakil Bupati. 

Rombongan khafilah yang dilepaskan Wabup, sebanyak 75 peserta yang dilepaskan terdiri 21 kapilah laki-laki, 25 perempuan, 8 pelatih, 21 orang official. 

Dalam sambutannya, Wabup Muslizar MT menyampaikan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada LPTQ, Pelatih, Pendamping dan semua peserta. Juga disamping itu sudah sepantasnya kami mengucapkan selamat kepada para kapilah MTQ yang terbaik dan terpilih untuk mewakili Kabupaten Abdya. 

"Para khapilah yang berangkat ke MTQ tingkat Provinsi Aceh di Pidie adalah yang terbaik dari seluruh masyarakat Abdya, selain itu kegiatan pembinaan yang dilakukan dari tahap awal sampai akhir merupakan upaya kita bagi para peserta untuk bisa tampil lebih maksimal di event tersebut," ungkap Wabup. 

Wabup menambahkan, dalam mengikuti pelaksanaan MTQ ke 34 tingkat Provinsi Aceh ke di Kabupaten Pidie, seluruh khapilah semaksimal mungkin menunjukkan kemampuan terbaik masing-masing dan bisa mengharumkan nama baik Kabupatenn Aceh Barat Daya. 

"Kita tidak memiliki target harus juara 1,2 dan 3 tetapi yang harus para peserta lakukan adalah berdoa dan berusaha untuk mewujudkan itu, soal juara tidak perlu dipikirkan bisa masuk sepuluh besar saja kita sudah syukur," katanya. 

Lebih lanjut harap Wabup, semoga seluruh peserta dari Abdya mampu tampil baik, yakinlah semua masyarakat kabupaten Abdya selalu berdoa agar khapilah bisa menang dan yang terpenting diingat adalah kesehatan serta dapat menjaga pola makan selama mengikuti event tersebut. 

"Kami atas nama pemerintah daerah juga akan menyediakan bonus bagi peserta yang bisa meraih juara, tetapi ada yang lebih penting dari juara tetap berusaha tampil terbaik," demikian sebut Wabup. 

Hadir dalam acara tersebut selain Wakil Bupati, juga hadir Sekda Drs Thamrin, Asisten I Amrizal, Asisten II Salman Alfarisi, mewakili Kapolres, Iptu Amri Chaniago, mewakili Kajari Teuku Azwar, para Camat, Kadis Syariat Islam Ubaidillah sag dan seluruh tamu undangan lainnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini