-->








Anak Jadi Bupati Nunukan, Sang Ibu Jabat Ketua DPRD

06 Oktober, 2019, 11.51 WIB Last Updated 2019-10-06T04:51:09Z
Ibu dan anak terpilih menjadi anggota DPRD dan Bupati di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara).

NUNUKAN - Sang ibu Hj Rahma Leppa menjabat sebagai Ketua DPRD Nunukan periode 2019-2024 yang ditetapkan pada pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Nunukan pada Jumat (4/10).

Sementara anak kandung Hj Rahma, yakni Asmin Laura Hafid saat ini menjabat sebagai Bupati Nunukan. Laura hadir pada acara pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Nunukan tersebut.

Laura berharap dengan telah ditetapkannya pimpinan definitif lembaga legislatif daerah itu diharapkan kemitraan semakin baik. Ia mengaku, keduanya tanpa sengaja menjadi pemimpin dan menyebutnya sebagai berkah bagi Kabupaten Nunukan karena lembaga legislatif dan eksekutif dipimpin perempuan.

Soal kemudahan koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan program kerjanya, Laura mengatakan, harapan kemitraan antara legislatif dan eksekutif semakin baik demi kepentingan masyarakat secara keseluruhan.

"Kita inginkan seperti itu komunikasi dan koordinasi lebih mudah dalam menjalankan kemitraan yang semakin baik. Tapi keduanya perempuan bukan disengaja," ujar Laura.

Ia banyak berharap pimpinan DPRD Nunukan saat ini berkomitmen menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik meskipun dipimpin seorang perempuan.

Rahma pun menimpali harapan anaknya dan yakin akan lebih baik dalam menjalankan program kerja pemerintah daerah ke depannya. Ia mengakui, Bupati Nunukan adalah anak kandungnya, ke depannya dapat menjalin kemitraan yang baik demi kelangsungan program kerja Pemkab Nunukan.[Alinea]
Komentar

Tampilkan

Terkini