0 GM2PS Simeulue Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Sinabang  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

GM2PS Simeulue Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran Sinabang 

Share it:
SIMEULUE - Gerakan Masyarakat dan Mahasiswa Peduli Simeulue (GM2PS) menyalurkan bantuan sembako kepada korban kebakaran Sinabang di tempat pengungsian pelabuhan semen lama Kota Sinabang, Rabu (16/10/2019). 

Penyaluran bantuan sembako itu di serahkan oleh Ketua GM2PS Simeulue Johan Jalla secara simbolis bersama para donasi dan di terima langsung oleh korban dan pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Simeulue. 

"Kami dari GM2PS ikut peduli dan prihatin atas bencana kebakaran yang menimpa saudara-saudara kita ini semoga mereka tetap tabah dan sabar menghadapi cobaan ini," kata Johan Jalla kepada LintasAtjeh.com. 

"Allhamdulillah bersama kawan - kawan GM2PS telah menyerahkan bantuan sembako senilai Rp. 12.000.000 rupiah kepada korban kebakaran," ungkapnya. 

Dia berharap kepada Pemerintah Daerah hingga Pemerintah Aceh agar dapat memperhatikan dan membantu para korban kebakaran itu secara maksimal untuk mengurangi kesedihan yang mereka rasakan saat ini. 

"Seluruh dana bantuan tersebut murni terkumpul dari hasil penggalangan donasi oleh GM2PS Simeulue untuk korban kebakaran Sinabang. Adapun bantuan sembako yang di serahkan tersebut yaitu berbentuk Beras, Air Mineral, Telur Ayam, Mie Instan dan uang tunai senilai Rp. 3.000.000 rupiah," ujarnya.FIR]
Share it:

news

Post A Comment: