0 Ilham Pangestu, Wakil Masyarakat Aceh yang Duduk di Komisi I DPR RI - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Ilham Pangestu, Wakil Masyarakat Aceh yang Duduk di Komisi I DPR RI

Share it:
LANGSA - Sesuai hasil musyawarah sidang paripurna penetapan Alat Kelengkapan Dewan (AKD), Ilham Pangestu yang mewakili rakyat Aceh untuk duduk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024 ditetapkan menjadi anggota Komisi I. 

Ilham yang juga merupakan Ketua DPD II Partai Golkar Langsa saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com melalui telepon selular, Rabu (30/10/2019) membenarkan adanya penetapan dirinya duduk menjadi anggota komisi I DPR RI yang mempunyai ruang lingkup tugas di bidang Pertahanan, Luar Negeri, Komunikasi dan Informatika serta Intelijen. 

"Kemarin, Selasa (29/10/2019) penetapan saya sebagai anggota Komisi I DPR RI," ujar Ilham. 

Sebagai pendatang baru lingkungan DPR RI, Ilham menyatakan akan terus belajar dan konsultasi kepada senior maupun rekan-rekan yang juga baru berkecimpung di bidang tersebut. Hal itu bertujuan agar dalam menjalankan amanah rakyat dapat bekerja dengan baik dan efesien. 

"Tugas ini tidak mudah tentunya, tapi saya yakin dan percaya dengan komposisi yang ada saat ini kita akan dapat bekerja maksimal," tegasnya. 

Terkait mitra kerja dari Komisi I DPR RI, Ilham menjelaskan bahwa berdasarkan Keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia nomor: 3/DPR RI/IV/2014-2015 tentang Penetapan Kembali Mitra Kerja Komisi-Komisi DPR RI Masa Keanggotaan Tahun 2014-2019 tanggal 23 Juni 2015, Komisi I memiliki 16 mitra kerja. 

"Komisi I DPR RI memiliki 16 mitra kerja yang terdiri dari 3 Kementerian dan 13 Lembaga atau Badan," jelasnya. 

Ilham juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Aceh yang telah memberikan saran atau arahan untuk mendukung pelaksanaan tugasnya dengan baik. 

"Terimakasih atas saran atau arahan yang diberikan masyarakat Aceh kepada saya dalam menjalankan amanah agar dapat dilaksanakan dengan baik," ungkap Ilham. 

"Semoga kita semua dapat terus bersinergi demi menjaga kedamaian dan keutuhan NKRI," pungkas Ilham Pangestu, Anggota Komisi I DPR RI. [Sm]
Share it:

varia

Post A Comment: