0 Lakukan Reses, Anggota DPRK Aceh Tamiang 'Salbiah' Jaring Aspirasi Masyarakat  - Lintas Atjeh

Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Lakukan Reses, Anggota DPRK Aceh Tamiang 'Salbiah' Jaring Aspirasi Masyarakat 

Share it:
ACEH TAMIANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Salbiah S.Pdi melakukan reses Tahap I tahun 2019-2020, Rabu (29/10/2019). Anggota DPRK dari Fraksi Partai Gerindra ini melakukan reses di Dusun Muda Usaha, Desa Ingin Jaya, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang. 

Dalam kesempatan itu, tampak hadir dua pendamping reses dari Sekretariat DPRK Aceh Tamiang, masing-masing T. Aminah, dan Puspita Sari, SH. 

Hadir pula Babinsa Serma Safruddin, dan Bhabinkamtibmas untuk desa setempat, yakni Brigadir Feri Prana Jaya, yang didampingi Bripda Ilham Alkalim. Kegiatan reses berjalan interaktif dan dialogis. 

Sekitar 105 kaum perempuan perwakilan 4 (empat) dusun di Desa Ingin Jaya, yang menghadiri kegiatan reses tersebut, terlihat bersemangat dalam menyampaikan aspirasi, keluhan dan persoalan yang mereka alami. 
Berbagai aspirasi mengemuka dalam kegiatan tersebut, khususnya tentang pengadaan alat-alat pertanian, mulai dari alat penyemprot hama, cangkul dan juga babat. 

Menanggapi banyaknya aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, Salbiah menerima dan mencatat semuanya dan berjanji akan memperjuangkan dalam parlemen. 

"Kami himbau ibu-ibu untuk menyukseskan  program pendidikan  anak usia dini dengan mendampingi anak mengantar ngaji  dan sekolah," imbaunya. [ZF]
Share it:

parlemen

Post A Comment: