Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Dandim 0117/Atam Apresiasi Program Care Free Day

Share it:
ACEH TAMIANG - Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I. Pol, sangat mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Tamiang yang akan meluncurkan program 'Car Free Day (CFD)' mulai Minggu (24/11/2019) mendatang. 

"Saya sangat mengapresiasi kebijakan Pemkab Aceh Tamiang yang meluncurkan program Car Free Day (CFD) karena memiliki nilai manfaat, baik dari segi kegiatan maupun sosial," kata Dandim 0117/Atam Letkol Inf. Deki Rahyusyah Putra S. Sos.M.I.Pol, kepada LintasAtjeh.com, Jumat (22/11/2019) sore. 

Menurut Dandim, kegiatan CFD sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dan bersama-sama masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan bebas polusi kendaraan. 

Selain itu, terang Dandim, banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk bersantai dengan keluarga dan banyak juga yang berolahraga, baik itu senam, lari ataupun jalan sehat. 

Lanjutnya lagi, Car Free Day juga dapat menjadi wadah untuk menyatukan segala perbedaan, mulai dari umur, golongan, dan lainnya sehingga dapat saling  berkomunikasi sekaligus bersilaturahmi secara positif.

"Program Car Free Day akan bermanfaat untuk menyelamatkan bumi, seperti meningkatkan kualitas udara di sekitar, mengurangi polusi kendaraan, dan meningkatkan aktivitas fisik," ungkap Dandim 0117/Atam. [ZF]
Share it:

varia

Post A Comment: