Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Masyarakat Aceh Cikupa Gelar Maulid Malam Ini, Undang Anggota DPR dan DPD RI Asal Aceh

Share it:
BANTEN - Menyambut hari lahir Nabi Muhammad SAW, yang akan di peringati, pada Minggu malam (24/11/2019), bertepatan 27 Rabiul Awal 1441 H, nanti, di mesjid Aceh Darussalam, Banten.

Menurut informasi yang kami terima dari sumber media ini Tarmizi Age yang akrab di sapa Mukarram, Masyarakat Aceh yang menetap di Cikupa, Tangerang, dari kemaren hingga saat ini masih bekerja, katanya.

Mereka kompak melakukan berbagai persiapan untuk memenuhi sejumlah kepentingan kenduri akbar, ulang tahun lahirnya Rasulullah SAW, ujar penasihat Taman Iskandar Muda (TIM) cabang Cikupa, Tangerang, Banten, dr. Fajri, Sp. OG.

Dari memasang tenda, hingga memastikan setiap sudut lokasi mesjid bersih, menyiapkan gulai kambing, gulai lembu dan hampir semua urusan disiapkan anak muda, jelas Idham (bang Ham) ketua pemuda Aceh, Cikupa.

Di temui sumber media ini di sela-sela persiapan, menyangkut buject, kas kita masih berada pada posisi sangat stabil, jadi tidak ada yang perlu di cemaskan, tegas Ismullah, bendahara event maulid, tersebut.

Menyangkut undangan, di perkirakan ribuan orang akan hadir malam nanti, dari Jabotabek dan sekitarnya, menyangkut penceramah, di pastikan Abiya Jeunieb sudah berada di Banten, demikian rinci Idris (cek Rih) Humas TIM Cikupa.

Cek Rih menambahkan, kita berharap sejumlah anggota DPR RI dan DPD RI asal Aceh di Senayan, Jakarta, bisa hadir pada peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kali ini, di mesjid Aceh Darussalam, Cikupa, walau undangannya kami beritahu melalui telpon genggam atau sms, bahkan melalui media, tutup Cek Rih.[Sidaknews]
Share it:

news

Post A Comment: