Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Menpora Malaysia, Syed Saddiq Akhirnya Meminta Maaf Usai Dikritik Habis-habisan

Share it:
JAKARTA - Mentri Pemuda dan Olah Raga Malaysia, Syed Saddiq, akhirnya mengeluarkan pernyataan permintaan maaf setelah mendapat kritik habis-habisan. Pernyataan ini ia ungkapkan melalui akun Twitter pribadinya pada Sabtu (23/11) malam WIB.

Saddiq saat ini memang sedang mendapatkan sorotan yang negatif dari masyarakat Indonesia. Hal ini tentu tak lepas dari pernyataan kontroversialnya terkait pengeroyokan suporter Indonesia di Malaysia beberapa waktu lalu.

"Saya dengan penuh rasa rendah diri, ingin memohon maaf kepada rekan-rekan serumpun di Indonesia. Saya ingin meminta maaf karena tragedi yang terjadi beberapa waktu lalu," ujar Syed Saddiq melalui akun Twitter pribadinya.

Syed Saddiq
Saya memohon maaf. Setakat ini, kami masih perlukan semua pihak untuk bantu siasatan yang sedang dijalankan. Saya akan pastikan keadilan milik semua, tidak kira dari Malaysia atau Indonesia. Saya akan pastikan pesalah diheret ke muka pengadilan.

Dalam video berdurasi satu menit itu, Saddiq juga berjanji akan mengusut tuntas kasus pengeroyokan terhadap suporter Indonesia. Ia juga berharap korban pemukulan akan kembali ke Malaysia dan membantu pihak kepolisian setempat untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Kasus ini melibatkan satu warga Indonesia. Kami memohon supaya rekan-rekan, khususnya yang dipukul untuk tampil ke publik dan membantu proses penyelidikan ini. Kami ingin memastikan keadilan akan datang baik untuk warga Indonesia atau Malaysia," sambung Saddiq.

Pada Jumat (24/11) lalu, Saddiq mendapatkan tekanan besar setelah korban pengeroyokan di Malaysia memberikan pernyataan melalui sebuah video yang dimuat di akun Twitter @Spartacks_spfc. Selain itu, Saddiq juga mendapatkan nota protes yang dikirimkan oleh Kemenpora, Kemenlu, serta PSSI.[Football5star]
Share it:

sport

Post A Comment: