Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Mubes ke-23, Saipul Pahmi Desky Jabat Ketua IKAMARA Periode 2019-2021

Share it:
YOGYAKARTA - Mubes (Musyawarah Besar) IKAMARA yang ke-23 pada 09 November 2019 kemarin, yang diselenggarakan di Yogyakarta telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan penuh khidmat. 

Dalam siaran persnya, Senin (11/11/2019), Bahrudin, SH, selaku perwakilan Pembina IKAMARA perioderesasi 2016-2017 dalam kata sambutannya menyampaikan momentum Mubes kali ini kita sebagai masyarakat dan warga IKAMARA Yogyakarta berharap pemimpin yang nantinya terpilih sebagai Ketua IKAMARA mampu menjalankan nilai-nilai dan budaya IKAMARA sesuai dengan norma keorganisasian.

"Dengan melihat histori organisasi IKAMARA yang sudah banyak melahirkan kader yang mampu berkontribusi membangun Aceh Tenggara pada khususnya. Bahkan hampir seluruh institusi pemerintahan, kader IKAMARA mampu berkembang dan mengikuti dinamika berorganisasi," sebut Bahrudin, SH.

Sementara Wahyu Rozi selaku Ketua Panitia Pelaksana, menyatakan bahwa Musyawarah Besar IKAMARA telah selesai hingga pukul 01.23 dini hari dan terpilih Saudara Saipul Pahmi Desky, Mahasiswa Jurusan Hukum Universitas Islam Negeri Yogyakarta sebagai Ketua Umum IKAMARA Yogyakarta perioderisasi 2019-2021. 

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan khidmat," ucap syukur Wahyu Rozi.

Mubes IKAMARA yang ke-23 kali ini, kata dia, saya berharap akan lahir pemikiran yang intelektual dan peduli terhadap masyarakat Aceh Tenggara.

"Yakni sesuai dengan nilai-nilai dan budaya entitas Yogyakarta sebagai kota pelajar yang tercatat dalam sejarah bangsa ini yaitu melahirkan pemimpin-pemimpin di negeri ini," harap Wahyu Rozi yang juga Mahasiswa Jurusan Manajemen Ekonomi Universitas Nahdlatul Ulama Yogyakarta.

Dalam acara Mubes kali ini, dihadiri oleh Ketua Demisioner 2016-2017 sebagai tamu undangan, perwakilan alumni IKAMARA yaitu Ridho Azehar Selian, S.Kom. Ridho menilai Musyawarah Besar kali ini sangat kompetitif tidak kalah dengan Mubes sebelumnya. Artinya kami sebagai alumni sangat apresiasi kepada generasi IKAMARA yang peduli terhadap organisasi ini. "Saya berharap IKAMARA terus berkembang sesuai dengan tuntutan zaman dan mampu berpikir secara global," ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua IKAMARA terpilih Saipul Pahmi menyampaikan dalam acara penutupannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga IKAMARA Yogyakarta yang telah memberikan amanah kepada saya selaku Ketua IKAMARA yang menahkodai jalannya roda kepengurusan IKAMARA kedepannya. 

"Semoga ilmu serta pengalaman yang saya miliki akan mampu membawa perubahan yang positif untuk IKAMARA selanjutnya," harap Saiful Fahmi.[*/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: