-->








Plt Gubernur Aceh Terima Kadin Award 2019, Indra Azmi: Peran Dunia Usaha Penting!

29 November, 2019, 11.00 WIB Last Updated 2019-11-29T04:06:39Z
BALI - Ada yang istimewa dari pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) 2019, di Westin Resort Hotel Nusa Dua Bali, Jum'at (29/11/2019).

Sebab, Rapimnas tersebut dihadiri langsung Wakil Presiden KH. Ma'ruf Amin, Menteri BUMN Erick Thohir, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua DPD RI La Nyalla Mataliti serta Ketua Kadin Rosan P Roslani.

Dalam kesempatan tersebut, Wapres KH. Ma'ruf Amin juga akan menyerahkan 24 penerima Kadin Award oleh Ketua Umum Kadin kepada gubernur, bupati dan wali kota. 
Adapun salah satu kepala daerah yang menerima penghargaan Kadin Award 2019, yakni Plt. Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah.

Dihubungi terpisah, Wakil Ketua Kadin Aceh, Indra Azmi, SE,  yang mendampingi Ketua Kadin Aceh, H. Makmur Budiman, SE, mengapresiasi Plt Gubernur Aceh mendapatkan Kadin Award 2019.

"Selamat, Pak Plt Gubernur Aceh mendapatkan Kadin Award yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Kadin Indonesia Bapak Rosan P Roslani disaksikan Bapak KH. Ma'ruf Amin," ujar Azmi.

Dikatakannya, Plt Gubernur Aceh meraih penghargaan dalam Kategori Kepala Daerah yang sangat peduli untuk tumbuh dunia usaha dan perekonomian daerah.

"Tidak ada daerah yang maju dengan mengandalkan APBA/APBD. Tapi peran dunia usaha, industri dan investasi yang mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi," terangnya.

Azmi juga mengajak semua elemen masyarakat Aceh untuk pro investasi. Agar investasi ramai-ramai masuk ke Aceh.

Harapannya, kata dia, Aceh akan semakin berkembang pertumbuhannya, termasuk membangkitkan minat investor menanamkan investasi di segala bidang usaha.

"Semoga Kadin Aceh dan Pemerintah Aceh selalu sinergis mendorong kemajuan ekonomi. Sekali lagi selamat buat Pak Plt Gubernur Aceh," pungkas Indra Azmi, dalam Rapimnas Kadin 2019 juga mendampingi Plt Gubernur Aceh.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini