Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

PT. SBA Salurkan 400 Beasiswa Untuk Siswa Siswi dari Kecamatan Lhoknga dan Leupung

Share it:
Bapak Asdian, Assistant General Manager PT SBA berfoto bersama dengan Bapak Jakfar SP - Staf Ahli Bupati Kab. Aceh Besar, Ibu Cut Zahrita - Kasie Kurikulum Disdikbud Kab. Aceh Besar, Bapak Adi Munardi - Community Relations Coordinator (Comrel Coordinator PT SBA), Bapak Syarbini - Camat Lhoknga serta perwakilan pelajar dari berbagai tingkatan penerima beasiswa Semen Andalas 2019.

ACEH BESAR - Pendidikan merupakan hal terpenting dalam mewujudkan SDM Unggul dan berdaya saing. Dengan pendidikan yang bermutu dan ilmu pengetahuan yang mumpuni, akan lahirlah SDM Unggul yang memiliki kompetensi terbaik untuk memajukan bangsa ini. 

"Hal inilah yang menjadi komitmen dari PT Solusi Bangun Indonesia Tbk melalui anak perusahaannya PT Solusi Bangun Andalas (SBA) untuk terus mendukung dunia pendidikan untuk melahirkan SDM Unggul," demikian kata Faraby Azwany, Corporate Communications & Event Specialist PT Solusi Bangun Indonesia Tbk.

Sebagai dukungannya, kata dia, SBA menyerahkan beasiswa kepada 400 siswa dan siswi dari Kecamatan Lhoknga dan Kecamatan Leupung, Kabupaten Aceh Besar. Para penerima beasiswa ini terdiri atas siswa-siswi SMP atau sederajat, SMA atau sederajat, serta mahasiswa dan santri Dayah Salafiah. 

"Beasiswa ini secara resmi diserahkan oleh Asdian, Assistant General Manager SBA dalam acara penyerahan beasiswa Semen Andalas 2019 yang berlangsung di UDKP, Komplek Kantor Kecamatan Lhoknga, Kamis (21/11/2019)," jelasnya.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Bapak Jakfar SP, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan yang mewakili Bupati Kabupaten Aceh Besar, Ibu Cut Zahrita, Kasie Kurikulum Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Aceh Besar yang mewakili Kadisdikbud Kab. Aceh Besar, jajaran Forkopimcam Lhoknga dan Leupung, tokoh masyarakat serta para pelajar penerima beasiswa.[*/Red]
Share it:

varia

Post A Comment: