Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Sosialisasi Hasil Pemilu, Panwaslih Kota Lhokseumawe Berikan Piagam Perhargaan Kepada Mitra Kerjanya

Share it:
Ketua Panwaslih Lhokseumawe T. Zulkarnain menyerahkan piagam penghargaan
Kepada Ketua KIP Lhokseumawe Muhammad Tassar.[Foto/Zam]
LHOKSEUMAWE- Dalam kegiatan sosialisasi hasil pemilu 2019, Panitia Pengawas Pemilih (Panwaslih) Kota Lhokseumawe memberikan Piagam Penghargaan kepada sejumlah mitra kerjanya, di aula pertemuan Hotel Lido Graha, Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, selasa (26/11/2019).

Dalam kegiatan publikasi dan sosialisasi tersebut, turut hadir Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Ketua KIP Lhokseumawe Muhamad Tassar beserta  anggota komisioner, Sekdako Lhokseumawe T. Adnan, perwakilan Korem 011/Lilawangsa, Kodim 0103 Aceh Utara, Polres Lhokseumawe, Lanal Lhokseumawe, serta sejumlah unsur Forkopimda lainnya.

Sejumlah piagam penghargaan yang diberikan oleh panwaslih Kota Lhokseumawe kepada stekeholder mitra kerjanya, diantara lain adalah Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Lhokseumawe, Universitas Malikussaleh (UNIMAL), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe, TNI, Polri, dan Muspika, serta organisasi wartawan. 

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan oleh Ketua Panwaslih Kota Lhokseumawe T. Zulkarnain bersama Komisioner Sofia Annisa dan Muzakir. 
Sejumlah mitra kerja Panwaslih Kota Lhokseumawe foto bersama usai
 menerima piagam yang diserahkan oleh panwaslih di Hotel Lido Graha
Komisioner Panwaslih Kota Lhokseumawe divisi Pengawasan, humas dan hubal, Muzakir, ST. MT kepada media ini menyampaikan, bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang dilakukan Panwaslih Kota Lhokseumawe terkait dengan pemilu 2019. 

"Insya Allah semua tahapan pemilu 2019 telah kita laksanakan dengan baik, hari ini adalah puncak dari serangkaian kegiatan kita" katanya.

Menurut Muzakir, keberhasilan ini tidak terlepas dari partisipasi masyarakat dan semua unsur yang telah mendukung dalam menyukseskan pemilu 2019 ini, termasuk insan pers, dan kita harapkan untuk masa yang akan datang dapat menjadi lebih baik lagi, ungkapnya. Sebagai ucapan terima kasih, kata Muzakir, 

"Kita memberi apresiasi dan piagam penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan pemilu, sehingga hasil pemilu tahun 2019 ini berlangsung dengan baik di Kota Lhokseumawe, tutup Muzakir.[Zam]
Share it:

varia

Post A Comment: