Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Desa Ameria Bahagia dan Latak Ayah Raih Juara 1, Bupati Simeulue Beri Penghargaan

Share it:
SIMEULUE - Bupati Simeulue Erly Hasim memberikan penghargaan kepada Desa Ameria Bahagia yang di terima langsung Nolman sebagai desa pemenang juara 1 dalam lomba desa tingkat Kabupaten Simeulue tahun 2019, di pantai Lala Bahagia Kecamatan Salang. Senin (02/12/2019). 

Dalam sambutannya, Bupati Simeulue Erly Hasim menghimbau seluruh kepala desa di simeulue agar berusaha membuat kemajuan dan mengabaikan intervensi dan tekanan yang menghambat kemajuan desa. 

"Terus buat kemajuan di desa secara transparan sesuai aturan dan abaikan segala intervensi dan tekanan yang hanya menghambat pembangunan desa," ungkap Erly Hasim. 

Selain desa Ameria Bahagia, Bupati Simeulue juga memberi penghargaan kepada sejumlah desa lainnya yang menjadi pemenang dalam lomba desa yang di selenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Simeulue. 
Berikut nama desa yang menjadi pemenang serta rangkingnya. Juara 1 Desa Ameria Bahagia, Kecamatan Simeulue Timur, juara 2 Desa Lugu Sekbahak, Kecamatan Teluk Dalam, juara 3 Luan Surip Simeulue Tengah, juara 4 Sinar Bahagia Simeulue Barat, juara 5 Bubuhan Simeulue Cut dan juara 6 Desa Ujung Salang, Kecamatan Salang. 

Bukan hanya itu, Bupati Simeulue juga memberi penghargaan kepada desa pemenang Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) 2019 tingkat Kabupaten Simeulue.

Juara 1 Desa Latak Ayah, Kecamatan Simeulue Cut, juara 2 Desa Tameng Kecamatan Salang, dan juara 3 di raih oleh desa Batu Ralang Kecamatan Teupah Selatan.[FIR]
Share it:

varia

Post A Comment: