Iklan

Ditunjuk Sebagai Ketua BKAD, Agus Lan Selesaikan Tiga Kegiatan di Penghujung Tahun

30 Desember, 2019, 19.18 WIB Last Updated 2019-12-30T12:18:24Z
ABDYA - Dipercayakan menjadi pejabat Keuchik Gampong Pulau Kayu, Kecamatan Susoh, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Agus Lan kembali ditunjuk memimpin ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan setempat.

Masa kerja sebagai Pj Keuchik yang baru dan dipercayakan sebagai ketua BKAD Kecamatan Susoh, merupakan dua tugas berbeda yang ruang lingkup dan perannya sangat memeras tenaga karena masih menyisakan pekerjaan akhir tahun.

"Saya baru tiga hari dilantik menjadi Pj Keuchik, dipercaya lagi jadi ketua BKAD Kecamatan Susoh dengan menyisakan beberapa kegiatan di akhir tahun, insyaallah berkat kerjasama yang baik semua kegiatan terselesaikan baik itu Gampong maupun kegiatan kecamatan," ungkap Agus Lan didampingi Edi Nurhadi dan Musdisal, Senin (30/12/2019) usai melaksanakan kegiatan sosialisasi dan pelatihan stunting.

Menurutnya, kegiatan yang telah diselesaikan hingga akhir tahun 2019 meliputi kegiatan ramah anak, KRPL dan sosialisasi stunting, ketiga kegiatan tersebut semua sudah selesai dilaksanakan tinggal saja melakukan kegiatan tersebut pada tingkat Gampong.

"Semua kegiatan selesai kita laksanakan sesuai yang telah ditetapkan dalam peraturan Bupati," ujarnya.
Disisi lain lanjutnya, Dengan terselesaikannya kegiatan tersebut ke 29 peserta yang mewakili 29 Gampong dalam Kecamatan Susoh sudah dibekali ilmu dan pengalaman dalam melakukan sosialisasi sekaligus mempraktek langsung saat berada di gampong.

Itu semua, katanya, merupakan harapan dari semua kita terutama pemerintah dalam mengurangi pengaruh buruk lingkungan agar kesehatan, pendidikan dan lingkungan Gampong semakin BEREH.

"Kita berharap semua peserta yang mengikuti pelatihan dan sosialisasi terhadap kegiatan bisa bekerja baik di Gampong masing-masing," singkatnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini