-->








GBN Aceh Gelar Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Pemantapan Nilai Sejarah 

04 Desember, 2019, 14.48 WIB Last Updated 2019-12-04T07:48:08Z
LHOKSEUMAWE - Gerakan Bela Negara (GBN) Propinsi Aceh bekerja sama dengan Kesbangpol Provinsi Aceh sosialisasi wawasan kebangsaan dan pemantapan nilai sejarah, di Gedung Tgk. M Hasbi Ash Shidieqy, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (04/12/2019)

Sosialisasi dibuka oleh Walikota Lhokseumawe, diwakili oleh Sekda T Adnan, SE, dengan tema "Melalui Pemantapan Nilai Sejarah Karakter Dan Wawasan Kebangsaan Kita Bangun Jiwa Bangsa Yang Bersatu Demi Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia",

Sosialisasi tersebut mengahadirkan pemateri, yaitu Ketua Gerakan Bela Negara (GBN) Aceh, Drh. Baharuddin, DR. Sofyan Jamal dari Unimal, Kasdim 0103/ Aut, Mayor Ismet Rahmatullah S.Sos.
Ketua GBN Propinsi Aceh, Drh. Baharuddin, kepada awak media menyampaikan acara tersebut terselenggara berkat kerja sama GBN dengan Kesbangpol Propinsi Aceh.

"Kita ucapkan terima kasih kepada Kesbangpol Aceh," katanya.

Plt Kabid bina ideoligi dan wawasan kebangsaan (wasbang) dan bina karakter bangsa Kesbangpol Propinsi Aceh, Nurdin, kegiatan ini bermaksud untuk memberi motivasi kepada seluruh komponen masyarakat.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan sikap dan tingkah laku yang menghargai dan menghormati hak-hak orang lain dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara," pungkasnya.[Zam]
Komentar

Tampilkan

Terkini