-->








Muhammad Athailah Pimpin KAMMI PD Aceh Besar Periode 2019-2020

23 Desember, 2019, 17.51 WIB Last Updated 2019-12-23T10:52:12Z
ACEH BESAR - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh Besar mengadakan (MUSDA) Musyawarah Daerah Ke VI, berlangsung Minggu Petang, (21/12/2019) di Aula kantor Camat Baitussalam, Aceh Besar. 

Pada acara MUSDA KAMMI Aceh Besar, yang diusungkan sebagai Calon Ketua Umum antara lain adalah Ridho Fatwa (Wasekjen PD Aceh Besar, Rahmadi Sagala (Ketua KAMMI Komisariat UIN Ar-Raniry) dan Julfaudin (Ketua KAMMI Komisariat BBG). 

Muhammad Athailah merupakan putra asli lhokseumawe menyampaikan pesan dalam orasinya menghimbau kepada seluruh anggota agar saling merangkul dan membangun KAMMI menjadi lebih baik dan merealisasikan semua visi dan misi yang telah disampaikan.

"Jangan ada lagi sekat-sekat antar anggota yang akan mengkerdilkan diri kita sendiri apalagi kelembagaan kita bersama, saya memohon kepada seluruh anggota KAMMI agar bersama-sama kita membangun pergerakan ini untuk menebarkan kebaikan dan manfaat bagi seluruh masyarakat” ujarnya. 

Dia juga berharap anggota dan juga demisioner serta Alumni KAMMI untuk dapat membantu dalam hal, menjalankan roda organisasi KAMMI ini ke depan. 

"Kader dan juga demisioner KAMMI Aceh Besar, saya berharap untuk dapat membantu kami, walaupun hari ini telah selesai mengemban amanahnya, tapi saya berharap hubungan kita tidak selesai sampai disini, pengetahuan dan pengalaman yang telah didapatkan dan diketahui maka ditransfer kepada kami dan diarahkan pengetahuan itu ke kami dalam menjalankan roda organisasi KAMMI ini kedepan,” katanya. 

Sementara itu Ketua MPW KAMMI Aceh, Faisal Qasim, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, di era melenial ini kader KAMMI diharapkan kreatif dan kritis dalam segala hal. Ada 3 hal pemuda diprioritaskan dibanding para orang tua. Pertama, pemuda menyongsong perubahan, kemudian pelanjut perbaikan, dan ketiga menggantikan orang orang yang sakit. 

“Untuk ke depan agar KAMDA Aceh Besar selanjutnya melalui ketua terpilih nanti agar lebih hidup aksi dan program programnya bisa bersentuhan langsung ke masyarakat Aceh Besar," pungkasnya.[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini