-->

Iklan

Wujudkan Sinergitas TNI-Rakyat,  Babinsa Koramil 02/Krb Bersama Warga Gotong Royong di Mesjid Babul Huda 

23 Desember, 2019, 17.44 WIB Last Updated 2019-12-23T10:44:12Z
ACEH TAMIANG - Mewujudkan sinergitas TNI-Rakyat, Babinsa Koramil 02/Krb Jajaran Kodim 0117/Atam, Serka A.Syarif.Hsb, membantu masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong di Mesjid Babul Huda, Desa Pahlawan, Kecamatan Karang Baru, Minggu (22/12/2019).

Saat berbaur dengan masyarakat, laksanaan kegiatan gotong-royong membangun fasilitas umum di wilayahnya, Serka A.Syarif.Hsb mengatakan, sebagai TNI harus bisa menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat. 

Lanjutnya, makna dari kegiatan ini mempunyai tujuan agar bisa lebih dekat dengan masyarakat serta guna menjaga hubungan dan memelihara komunikasi sosial yang selama ini sudah terjalin baik, sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan terbukti. 

"Kegiatan ini merupakan wujud kinerja kita bersama. Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun fasilitas umum yang ada di Mesjid Babul Huda Desa Pahlawan ini," demikian disampaikan  Babinsa Serka A.Syarif.Hsb. 

Salah satu tokoh masyarakat Desa Pahlawan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat yang telah peduli dalam setiap pembangunan yang ada di desa dengan cara bergotong royong .

"Pekerjaan seberat apapun, apabila kita kerjakan bersama maka akan menjadi lebih ringan, dan saya atas nama masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Bapak Babinsa yang selama ini telah membantu pemikiran dan tenaga dalam setiap pembangunan, baik fisik maupun non fisik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini