-->








UAS Kembali Ceramah di Aceh, Ini Jadwalnya

02 Desember, 2019, 23.36 WIB Last Updated 2019-12-02T16:36:39Z
Ustadz Abdul Somad, Lc, MA
BANDA ACEH - Dai kondang asal Riau, Ustadz Abdul Somad, Lc, MA, kembali dijadwalkan ke Aceh. Ustadz Abdul Somad, akan melakukan safari dakwahdi sejumlah titik di kota Banda Aceh dan Aceh besar. 

Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh, Muhammad Fadhillah, Lc., M.Us, mengatakan bahwa mereka telah mengkonfirmasi kedatangan UAS beberapa waktu lalu ke pihak tim UAS di Pekanbaru. 

"Sudah dikonfirmasi, beliau insya Allah akan bersama kita selama dua hari, Banda Aceh dan Aceh Besar," katanya.

Dia menyampaikan, kegiatan safari dakwah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. diawali dengan Tabligh Akbar di Mesjid Haji Keuchik Leumiek Banda Aceh pada 6 Desember 2019, Jumat malam).

Selain itu, UAS yang saat ini segera menyelesaikan doktoralnya di Sudan juga akan menyampaikan tausiyah subuh di Mesjid Oman, Lamprit Banda Aceh dan dan dilanjutkan Tabligh Akbar di Gampong Teuladan Lembah Seulawah, Aceh Besar keesokan harinya.

Sedangkan di Aceh Besar, beliau akan mengisi ceramah maulid di Gampong Teuladan Lembah Seulawah dan Pondok Pesantren Gontor 10 di Seulimum, Aceh Besar. 

"Alhamdulillah, akhirnya Ustadz Abdul Somad dai yang dirindukan masyarakat Aceh kembali berdakwah di bumi Seuramoe Mekkah. Semoga nasehat-nasehat beliau nanti akan memberikan spirit baru untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujarnya. 

Berikut jadwal Tabligh Akbar UAS di Banda Aceh dan Aceh Besar: 

1. 6 Desember 2019 Mesjid Haji Keuchik Leumiek.
2. 7 Desember 2019 Tausiyah Subuh di Mesjid Oman dan Tabligh Akbar di Gampong Teuladan Lembah Seulawah Aceh Besar.
3. 8 desemberTausiyah subuh di Pondok Pesantren Gontor 10 Seulimum Aceh Besar.[*/Zam]
Komentar

Tampilkan

Terkini