-->

Iklan

Personil Koramil 13/Kluet Timur dan Warga Bersihkan Sisa Longsor

29 Januari, 2020, 14.34 WIB Last Updated 2020-01-29T07:34:55Z
ACEH SELATAN - Personel Koramil 13/Kluet Timur bersama warga membersihkan bahu jalan penghubung yang tertimbun longsor Kecamatan Kluet Timur Kabupaten Aceh Selatan. 

Kejadian itu menutup akses jalan penghubung antara tiga Desa yakni Gampong Lawe Buluh Didi, Lawe Sawah dan Lawe Rabu (29/01/2020) Batuud Koramil 13/Kluet Utara Pelda Mutrizal mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka membersihkan bahu jalan akibat tanah longsor.

"Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan dalam pembersihan sisa material tidak terkendala apapun, jalan sudah bisa dilalui" jelasnya.

Namun kendati demikian, Batuud mengimbau warga masyarakat, agar tetap waspada karena seperti saat sekarang ini sudah mulai memasuki musim penghujan disertai angin kencang seperti yang terjadi malam tadi.

"Kami mengimbau bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut untuk lebih berhati hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin" imbuhnya. 

Menurut Pelda Mutrizal, kegiatan kerja bakti tersebut merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Ia berharap kehadiran anggota TNI membuat warga desa semakin semangat dalam bekerja bakti.

"Koramil 13/Kluet Timur terus berupaya bersinergi dengan pihak-pihak terkait dalam membantu menangani bencana alam yang terjadi di wilayah khususnya Kecamatan Kluet Timur," tutupnya.[Irfan] 
Komentar

Tampilkan

Terkini