-->

Iklan

Bupati Aceh Tamiang Hadiri Wisuda Tahfidz Yayasan Raudhatul Tahfidzul Qur'an Zamzami

28 Januari, 2020, 07.53 WIB Last Updated 2020-01-28T00:56:14Z
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, menghadiri sekaligus membuka acara syukuran wisuda tahfidz kenaikan tingkat 'Angkatan IV Yayasan Raudhatul Tahfidzul Qur'an Zamzami (RTQZ), bertempat di lapangan SD Negeri 1 Rantau, Kampung Alur Cucur, Kecamatan Rantau, Sabtu (25/01/2020).

Pada kesempatan tersebut Bupati Mursil menyampaikan, dirinya menyambut baik acara syukuran tersebut karena memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan minat baca Alqur'an dikalangan masyarakat sehingga program pemerintah untuk membumikan Alqur'an dapat terwujud. 

"Kita mensyukuri wisuda santriwan/i tahfidz ini karena akan muncul ahli-ahli dan penghapal Al-Qur'an. Untuk menjadi hafidz/zah kita harus menumbuhkan kecintaan kita pada Alqur'an sehingga kita dapat menjiwai dan mengamalkannya," ungkapnya Bupati Mursil.

Sebelumnya Ketua Yayasan T.M. Zamzami, dalam laporannya,  pertama-tama, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Tamiang yang telah bersedia hadir. Lanjutnya lagi, para santriwan/wati Angkatan IV Yayasan Raudhatul Tahfidzul Qur'an Zamzami yang diwisuda berjumlah 96 orang. 

"Selamat kepada santriwan/wati yang diwisuda untuk terus meningkatkan dalam belajar membaca dan menghapal Alqur'an agar kelak menjadi orang yang selalu mencintai Alqur'an," demikian laporan Ketua Yayasan T.M. Zamzami.

Pada acara syukuran wisuda tahfidz kenaikan tingkat 'Angkatan IV Yayasan Raudhatul Tahfidzul Qur'an Zamzami digelar tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Maikel Andres, LC. [ZF]

Komentar

Tampilkan

Terkini