-->

Iklan

Bupati Mursil Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Rantau - Aceh Tamiang

06 Januari, 2020, 16.25 WIB Last Updated 2020-01-06T09:25:25Z
ACEH TAMIANG - Salim (44 ) dan Nasib (66), korban kebakaran rumah di Dusun Cinta Murni, Kampung Suka Rakyat, Kecamatan Rantau, Minggu (05/01/2020) kemarin, menerima bantuan dari Pemkab Aceh Tamiang, Senin (06/01/2020).

Bantuan dari Dinas Sosial Aceh Tamiang ini, diserahkan langsung oleh Bupati H. Mursil, SH, M.Kn. 

Adapun jenis bantuan yang diberikan berupa logistik bahan sandang, pangan, perlengkapan sekolah, perlengkapan sholat serta alat memasak.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mursil yang didampingi Kepala Dinas Sosial, M. Alijon, turut mengungkapkan rasa keprihatinan dirinya atas musibah yang menimpa dua warganya tersebut.

"Kita turut prihatin atas musibah kebakaran ini dan kepada warga yang tertimpa musibah semoga lebih bersabar dan janganlah meninggalkan shalat lima waktu, teruslah berikhtiar kepada Allah," ungkap Bupati Mursil.

Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam menggunakan kompor dan juga listrik, harus dikontrol setelah penggunaannya.

"Insya Allah, nanti kita akan menyiapkan bantuan papan dan juga seng untuk membangun kembali rumah yang terbakar," demikian disampaikan Bupati Aceh Tamiang.

Sementara itu, Salim dan Nasib,  korban rumah yang terbakar, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkab Aceh Tamiang kepada mereka.

Mereka menilai bahwa bantuan yang diserahkan oleh Bupati Mursil tersebut merupakan bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat. [ZF]
Komentar

Tampilkan

Terkini