Iklan

Dandim 0117/Atam Resmikan Rumah Dinas, Musholla dan Saluran Air di Asrama Desa Bundar

23 Januari, 2020, 15.19 WIB Last Updated 2020-01-23T08:19:15Z
ACEH TAMIANG - Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos., M.I.Pol, meresmikan bangunan rumah dinas, musholla dan saluran air yang disumbangkan oleh Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan, di Desa Bundar, Dusun Rukun, Kecamatan Karang Baru, Kamis (23/01/2020).

Dalam sambutannya, Dandim 0117/Atam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia atas bantuan yang diberikan kepada Kodim 0117/Atam dalam pembangunan rumah dinas, mushola dan saluran air.
Pada kesempatan tersebut, Dandim juga menyampaikan harapannya kepada Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia, jika masih ada keringanan tangan, dapat kiranya memberikan bantuan kembali. Semua bantuan yang telah diberikan sangat berguna bagi Prajurit Kodim 0117/Atam.

"Kami sangat berterima kasih dan siap menerima kembali bantuan dari Yayasan Bunda Tsu Chi, karena masih banyak rumah-rumah prajurit yang masih membutuhkan perehaban," demikian kata Dandim.
Selanjutnya Ketua Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia Cabang Medan Mujianto, menyampaikan, kehadiran mereka karena arahan dari Tuhan, sebab sangat banyak yayasan di negara ini, namun yayasan mereka yang terpilih untuk memberikan bantuan kepada Kodim 0117/Atam dan hal tersebut merupakan suatu kebanggaan.

Mujianto menambahkan, bantuan rumah sebanyak 6 unit, mussholla dan saluran air yang mereka berikan kepada prajurit Kodim 0117/Atam adalah suatu kebahagian tersendiri buat yayasan mereka.

"Semoga bantuan ini menjadi suatu berkah untuk kami, khususnya Yayasan Budha Tzu Chi Indonesia. Kebaikan dan kebajikan yang kita tanamkan kepada siapa saja, suatu saat akan dirasakan oleh anak-cucu kita nanti, maka dari itu kami siap memberikan bantuan kepada siapapun yang membutuhkannya," tutupnya. [ZF]


Komentar

Tampilkan

Terkini