-->








Lokasi Tes SKD CPNS, Diaula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Abdya 

23 Januari, 2020, 14.26 WIB Last Updated 2020-01-23T07:26:05Z
ABDYA - Tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) yang dijadwalkan mulai tanggal 27 Januari hingga 4 Februari 2020 akan dilaksanakan di Aula Kantor Cabang Dinas Pendidikan Aceh wilayah Abdya atau Kantor lama Pusat Pengembangan Mutu Guru (PPMG).

Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Barat Daya (Abdya) Cut Hasnah Nur, Kamis (23/01/2020) di Blangpidie.

Menurutnya, tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Abdya dilaksanakan selama sembilan hari dengan fasilitas penunjang tes SKD yang telah disiapkan BKPSDM Abdya sebanyak 110 unit komputer. Dimana 100 unit untuk pelaksanaan tes SKD. Sedangkan 10 unitnya lagi untuk cadangan. 

"Jadi 10 unit ini kita jadikan sebagai cadangan, jika komputer yang sedang digunakan rusak saat tes berlangsung,” ungkap Cut Hasnah. 

Sementara itu, untuk peserta tes SKD yang akan mengikuti ujian berjumlah 4.179 peserta dengan membagikan empat hingga lima kelompok dalam sehari. 

"Di hari pertama kita akan laksanakan tes sebanyak empat kloter, karena ada seremonialnya tapi untuk selanjutnya akan dilaksanakan sebanyak lima kloter, kecuali hari Jumat,” jelasnya.

"Kita berharap para peserta tes bisa mengingat tanggal dan lokasi tes yang telah diumumkan serta juga kita berharap peserta tes bisa mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan,"demikian ungkapnya.[Adi S]
Komentar

Tampilkan

Terkini