-->

Iklan

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah Beri Bantuan Korban Kebakaran

24 Januari, 2020, 18.57 WIB Last Updated 2020-01-24T11:57:17Z
ACEH TIMUR - Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Iptu Yozana Fajril Sidik AF, SIK menyerahkan bantuan kepada kepada korban rumah kebakaran di Gampong Paya Bili Dua, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (24/01/2020).

Selain memberikan bantuan, Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah itu juga memimpin anggotanya untuk melakukan pembersihan puing-puing sisa rumah milik Rajumika Andoni (36) yang terbakar pada 23 Januari 2020 sekitar pukul 22.00 WIB.

Iptu Yozana saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan, bantuan yang diberikan kepada korban kebakaran tersebut merupakan rasa prihatin jajarannya atas cobaan dari Allah SWT kepada korban.

"Kami semua turut prihatin atas musibah yang dialami Keluarga Bapak Rajumika Andoni tadi malam," ujar Iptu Yozana.

"Semoga bantuan tersebut dapat mengurangi cobaan yang dialami keluarga korban," tandas Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah, Iptu Yozana Fajril Sidik AF, SIK.

Sementara itu, Rajumika Andoni menyampaikan ucapan terimakasih atas segala bantuan yang diberikan para anggota Brimob Polda Aceh tersebut.

"Saya sekeluarga sangat berterima kasih atas bantuan dan perhatian yang diberikan bapak-bapak diri Brimob itu. Karena apa yang diberikan kepada keluarga kami ini telah meringankan cobaan dari Allah SWT kepada kami," ungkapnya.

"Semoga Allah SWT membalas perbuatan baik bapak-bapak Brimob dari Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah itu," imbuhnya.

Rajumika juga menceritakan, cobaan yang dialaminya terjadi pada 23 Januari 2020 saat dirinya sedang mengunjungi anaknya di pesantren yang berada di Glanggang Merak, Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

"Saat kejadian rumah dalam kondisi kosong, karena kami pergi mengunjungi anak yang di Pesantren," katanya.

"Jadi kami tidak mengetahui awal mula kejadian tersebut. Ini semua merupakan ujian, kami hanya berserah diri kepada Allah SWT," pungkasnya.[SM]
Komentar

Tampilkan

Terkini