Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Hadiri Maulid Nabi di Kecamatan Rantau, Bupati Mursil Mengajak 'Tanamkan Sifat' Akhlakhul Karimah

Share it:
ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang turut menghadiri acara 'Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 Hijriah' yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Rantau, Selasa (31/12/2019) malam.

Pelaksanaan acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad yang berlangsung di Lapangan Depan Kantor Camat Rantau, menghadirkan Ustadz Syahrizal, S.Ag, sebagai penceramah.

Dalam sambutannya Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn, menyampaikan harapannya, semoga melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, setiap individu dapat menanamkan sifat akhlakhul karimah sebagai upaya menciptakan iklim sejuk dan kondusif di Bumi Muda Sedia.

"Melalui dzikir dan tausyiah ini, kita harapkan semoga dapat memperteguh keimanan kita kepada Allah SWT dan juga dapat meningkatkan kesadaran kita dalam menjalankan syariat Islam secara kaffah," ungkapnya.

Selain itu, Bupati Mursil turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat, kapolsek, danramil, beserta seluruh warga di Kecamatan Rantau karena sudah tidak ada lagi yang bermain keyboard pada malam hari, khususnya saat menyambut malam tahun baru ini.

Selesai penyampaian kata sambutan dari Bupati Aceh Tamiang, acara dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah oleh Ustadz Syahrizal S.Ag, yang menekankan pentingnya bersyukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan.

"Makanya Bapak Ibu sekalian, kita tidak boleh berhenti berzikir, bersyukur kepada Allah. Zikirkan Alhamdulillah, karena yang bersyukur bukan lidah, namun hati. Lisannya berzikir, hatinya bersyukur kepada Allah," demikian sepenggal dari isi ceramah Ustadz Syahrizal S.Ag, yang juga Ketua MPU Aceh Tamiang sekarang ini. [ZF]

Share it:

varia

Post A Comment: