Iklan

IPAMAS Saweu Sikula di Meukek

23 Januari, 2020, 22.50 WIB Last Updated 2020-01-23T15:50:15Z
ACEH SELATAN - Ikatan Pelajar Mahasiswa Meukek Aceh Selatan (IPAMAS), melaksanakan kegiatan Saweu Sikula tentang pengenalan organisasi IPAMAS dan perkuliahan di dua SMA selama dua hari secara bergilir mulai Rabu hingga Kamis hari ini, yang ada di Kecamatan Meukek.

Ketua Bidang Humas IPAMAS, Muhammad Iqbal mengatakan kegiatan Saweu Sikula ini merupakan program kerja yang digagas Bidang Humas IPAMAS.

"Momen ini dicanangkan agar para pelajar SMA sederajat yang tergolong pelajar bisa mengetahui keberadaan organisasi paguyuban kecamatan yang ada di kecamatan Meukek," ujarnya. 

Muhammad Iqbal menambahkan, pada kegiatan ini kami juga menyampaikan tentang kiat-kiat perkuliahan dan bagaimana seluk beluk IPAMAS.

"Sekolah yang kami kunjungi adalah SMAN 1 Meukek dan SMAN 2 Meukek," ujar Iqbal yang juga Mahasiswa jurusan Ilmu Politik Uin Ar-Raniry.

Sementara Widya Rahmah, selaku ketua panitia pelaksana mengatakan kunjungan ke beberapa sekolah SMA yang ada di wilayah Kecamatan Meukek ini merupakan bentuk sosialisasi dan pengayoman kita kepada adik-adik siswa/i yang nantinya akan menjadi mahasiswa sekaligus memberikan pemahaman tentang hiruk pikuk dunia kampus dan eksistensi organisasi IPAMAS.

"Walaupun IPAMAS ini pusatnya di Banda Aceh, silaturrahmi ini tetap ada terjalin tidak hanya dengan mahasiswa. Karena pada dasarnya IPAMAS ini kolaborasi mahasiswa dan pelajar yang ada di Meukek maupun di luar Meukek," terang Widya".
"Dengan terselenggaranya kegiatan ini para pelajar paham tentang organisasi IPAMAS dan mampu memilih jurusan yang mereka inginkan," tandas Widya, Kamis (23/01/2020).[*/Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini