Search This Blog

Banyak Di Baca

IKUTI VIA EMAIL

PV

Manyak Payed 'Kecamatan Terbanyak' Dikunjungi Mahasiswa KKN Unsyiah, Berjumlah 221 Orang

Share it:
ACEH TAMIANG - Sebanyak 1.270 mahasiswa/i Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) Banda Aceh, peserta Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Periode ke-18 Tahun 2020, tiba di Kabupaten Aceh Tamiang, Kamis (09/01/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat tiba di Aceh Tamiang, rombongan mahasiswa/i peserta KKN tersebut, dipimpin langsung oleh Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, MEng, dan disambut Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil, SH, M.Kn.

Tema yang diangkat pada KKN kali ini adalah "Kita Berdayakan Potensi Sumber Daya Alam untuk Peningkatan Perekonomian Masyarakat dan Kelestarian Alam di Kabupaten Aceh Tamiang".

Pelaksanaan program KKN para mahasiswa/i Unsyiah di Kabupaten Aceh Tamiang periode ke-18, tahun 2020 akan berlangsung sejak tanggal 09 Januari s.d 08 Februari 2020 mendatang.

Usai prosesi serah terima, seluruh mahasiswa/i peserta KKN yang sebanyak 1.270 orang, langsung disebar ke setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, kecuali Kecamatan Kota Kualasimpang.

Manyak Payed merupakan kecamatan di Aceh Tamiang yang terbanyak dikunjungi peserta KKN Unsyiah kali ini, yakni berjumlah 221mahasiswa/i. Selanjutnya, Kecamatan Bendahara, 208 mahasiswa/i, dan kemudian Kecamatan Karang Baru sebanyak 187 mahasiswa/i.

Selebihnya tersebar di Kecamatan Seruway sebanyak 145 mahasiswa/i, Rantau 97 mahasiswa/i, Kejuruan Muda sebanyak 90 mahasiswa/i, Bandar Pusaka sebanyak 88 mahasiswa/i, Sekerak 84 mahasiswa/i, Banda Mulia sebanyak 64 mahasiswa/i, Kecamatan Tamiang Hulu sebanyak 55, dan terakhir di Kecamatan Tenggulun sebanyak 31 mahasiswa/i. [ZF]

Share it:

varia

Post A Comment: